Selama Ramadhan Ada Karpet Terbang di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta

Teras Malioboro News —  Menyambut bulan suci Ramadhan, tim kuliner Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, yang dipimpin oleh Executive Chef Iwan Irawan, mempersembahkan beragam hidangan Tradisional Indonesia, Asia, dan Timur Tengah untuk dinikmati para tamu mulai tanggal 23 Maret hingga 22 April 2023. Hidangan – hidangan luar biasa ini disajikan untuk mewarnai hari – hari anda saat berbuka puasa.

Untuk menemani anda berbuka puasa setiap hari, Chef Iwan dan tim kulinernya  selalu menyiapkan beberapa pilihan takjil yaitu aneka kue, gorengan, puding dan makanan penutup lainnya.

Untuk prasmanan berbuka puasa, akan ada bermacam-macam makanan utama yang disajikan yaitu Tagines, Moussaka, macam – macam olahan nasi & mie, serta camilan dan sup yang menggiurkan. Ramadhan Kareem di Sheraton Yogyakarta tersedia di Androwino Bistro mulai pukul 17:30 – 21:00.

Baca Juga : Hadirkan Suasana Berbeda, Sheraton Mustika Renovasi 101 Kamar Deluxe

Selain itu, ada hiburan live music di akhir pekan dan photo booth “Karpet Terbang” yang unik di lobi serta dekorasi yang meriah menjadikan Sheraton Yogyakarta wajib untuk dikunjungi.   Para tamu dapat mengabadikan kenangannya dengan berswa foto di atas “Karpet Terbang ” tersebut  sehingga menjadi kenangan yang tak terlupakan.  Selain itu, suasana kamar hotel juga berbeda karena beberapa kamar sudah direnovaso.

“Kami telah melakukan renovasi kamar dan peningkatan citarasa makanan, kami ingin agar nantinya para tamu mendapatkan pengalaman luar biasa saat berbuka puasa di Sheraton Mustika Yogyakarta ”, kata I Gede Sujana, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta.

Ditambahkan Sujana, Sheraton Yogyakarta baru-baru ini juga meluncurkan transformasi kamar berskala besar dengan menonjolkan kemewahan dengan fasilitas modern dan interior artistik yang dibalut dalam warna putih dan pastel.

Baca Juga : Kotta GO Hotel Hadirkan Live Music Akustik

Sebanyak 101 kamar  telah  direnovasi dan diperbaharui sepenuhnya dan tak ketinggalan,  Sheraton Yogyakarta juga menawarkan paket “Semarak Ramadhan”yaitu kamar termasuk Sahur dan Buka Puasa.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa merupakan hotel milik Hj. BRAy. Mooryati Soedibyo  Banyak sekali keunikan sekaligus nilai plus yang terdapat di Spa Resort bergaya Jawa kontemporer yang jarang ditemukan di resort lain, mulai dari lobby yang mengadopsi gaya pendopo dengan ukiran rumitnya yang terletak di lantai teratas dari bangunan, susunan lantai kamar yang upside-down karena mengikuti kontur tanah yang berbukit, pemandangan langsung ke megahnya Gunung Merapi, hingga kolam renang outdoor yang merupakan replika dari reruntuhan kolam renang Keraton Yogyakarta, yaitu Taman Sari Water Castle.

(*)

Komentar