Sepanggung Dengan Soimah, Rajiv Salah Tingkah Dikerjai

Jogja Raya122 Dilihat

TerasMalioboroNews.com–Aksi panggung Soimah di acara grand opening toko tekstil Zaara NX di Yogyakarta, Kamis (19/1/2023) bukan hanya mengocok perut menahan tawa pengunjung yang datang. Soimah bahkan nekat bercanda dengan MC, menggoda Rajiv Harkishore Lula selaku owner Zaara NX.

“Aku memang artis penjilat. Beberapa lagu aku ubah liriknya tak ganti dengan Zaara. Ya terserah saya, kan yang ngundang saya Zaara,” kata Soimah.

Ungkapan Soimah ini, langsung ditimpali seorang MC yang menemani Soimah di panggung

“Tapi koq gak nyawer?,” celetuknya disambut gelak tawa pengunjung yang datang.

Tidak berhenti di sini, ketika Rajiv naik panggung ikut berjoget dan  bernyanyi, lagi-lagi Soimah usil. Sengaja mikrofon disodorkan ke depan Rajiv sehingga suara Rajiv lah yang dominan terdengar di pengeras suara. Lantaran bukan penyanyi, sudah tentu suara Rajiv terdengar sedikit sumbang.

Wes ora popo salah. Bos ki bebas. Salah rapopo,” ujar Soimah dengan suara khas yang lagi-lagi disambut tawa penonton dan Gusti Bendara yang ikut hadir dalam acara ini.

Soimah hadir di Zaara NX Jogja dalam rangkaian acara grand opening toko di Jalan Urip Sumoharjo Jogja ini. Selain Soimah, sejumlah artis juga akan hadir di hari berbeda tapi masih dalam rangkaian pembukaan toko tekstil yang disebut termegah, ternyaman dan termurah di Jateng dan DIY ini.

Di antaranya akan hadir Raffi Ahmad serta Ivan Gunawan.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk customer. Selain tempat yang nyaman dan aman serta bersih dan adem, toko kami juga dilengkapi sejumlah fasilitas. Termasuk coffee corner, sehingga bapak-bapak yang mengantar istrinya belanja bisa bersantai dengan enak,” kata Rajiv.

Dijelaskan, Zaara NX juga memiliki gudang sangat luas dan koleksi kain yang sangat lengkap. Bahkan, toko ini memiliki ruangan khusus yang bisa dipakai customer menggelar arisan, reuni dan sebagainya.

“Selama grand opening, kami juga ada promo kain seharga 1000 rupiah permeter. Harga normal kain ini 35 ribu per meter,” lanjut Rajiv.

Gusti Bendara menyambut baik dibukanya Zaara. Ia menyebut, toko kain ini menawarkan hal yang berbeda untuk masyarakat di DIY dan Jawa Tengah. Gusti Bendara berharap, penawaran kelas premium dari Zaara dapat menjadi pilihan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kain.

“Tentu ini sejalan dengan Jogja yang tetap murah, tapi bukan murahan,” katanya. (suwarjono)

Komentar