Shakira Jasmine Terpilih Menjadi Duta Spotify

Wajahnya Terpampang di Times Square New York

Seni dan Budaya76 Dilihat

JAKARTA – Shakira Jasmine dipilih menjadi duta Spotify Indonesia bulan Januari untuk program Equal of the Month.  Maka,  wajah Shakira  kemudian  terpampang menghiasi Billboard Times Square New York, Amerika Serikat selaku perwakilan dari Indonesia di program EQUAL  sejak 17 Januari 2023 waktu Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Kampanye Spotify EQUAL dimulai sejak tahun 2021 mempunyai misi untuk mendorong kesetaraan gender yang berfokus perempuan di industri musik. Selain New York,paras Shakira juga akan hadir pada spot megatron di Jakarta, Indonesia. Kampanye ini  diinisiasi oleh Musica Studio's dan didukung penuh oleh pihak Spotify.

Sebagai duta EQUAL, lagu Shakira Jasmine yang berjudul “Just A Crush Thing” masuk ke dalam playlist Equal Indonesia dengan Shakira sebagai cover playlist-nya.

Bukan hal baru untuk Shakira Jasmine dalam melewati pencapaian besarnya ini. Sebelumnya, lewat single “Meant 2 Be” yang berkolaborasi dengan Nuca, ia berhasil mencapai stream tertingginya di Spotify. Saat ini, lagu “Meant 2 Be” sudah didengarkan lebih dari 14 juta kali di  tahun 2023 ini.

Di kesempatan yang sama, Billboard Spotify EQUAL dari Shakira Jasmine juga tayang di beberapa titik di Jakarta. Bekerjasama dengan MRT Jakarta, Billboard ini tayang di empat titik diantaranya Stasiun Bundaran HI, Istora, Senayan dan Lebak Bulus. (*)

Komentar