Siasati Biaya Transportasi, tiket.com Berikan Program THR

TerasMalioboroNews– Pemerintah Republik Indonesia secara resmi mengumumkan Hari Raya Idul Fitri 1444 H jatuh pada tanggal 22 dan 23 April 2023. Adapun hari liburan dan cuti bersama ditetapkan selama tujuh hari, mulai dari 19-25 April 2023.

Masyarakat perlu cermat dalam mengatur alokasi dana tunjangan hari raya (THR) yang menjadi stimulus untuk memenuhi tingginya persiapan perayaan hari Lebaran hingga untuk mudik ke kampung halaman maupun berlibur ke destinasi impian.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com menyadari pengeluaran transportasi merupakan salah satu dana terbesar untuk mudik atau berlibur. Oleh karena itu, menjelang pekan liburan Lebaran, tiket.com hadirkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR) sepanjang Ramadan sehingga dana mudik dapat ditanggulangi dengan baik.

“Sebagai OTA yang customer-centric yang memberikan one-stop travel and lifestyle solution, kami ingin bisa berkontribusi secara positif dengan menghadirkan serangkaian program diskon dan deal ekonomis, terutama di masa-masa ketika naiknya antusiasme dan demand yang secara langsung mempengaruhi biaya mudik dan liburan,” katanya, Senin (10/4/2023).

Pihaknya memberikan skema diskon 40% + ekstra diskon hingga Rp575.000 selama 22 hari, mulai 3-24 April 2023. Misalnya, THR Pol-polan penerbangan domestik di jam spesial, yaitu jam 11:00 – 13:00 WIB dan jam 18:00 – 20:00 WIB. Diskon hingga 30% + ekstra diskon 10%.

Ada pula opsi sewa mobil untuk eksplor perjalanan di destinasi mudik dengan diskon hingga 30% + ekstra diskon 15%. Begitu juga dengan tiket Kereta Api dengan diskon maksimal Rp375.000 dan jasa Antar Jemput Bandara Domestik dengan diskon hingga 12%.

“Masyarakat membutuhkan sebuah solusi nyata dan terpadu untuk mengakomodasi segala kebutuhan perjalanan yang juga ramah kantong, termasuk opsi moda transportasi yang kian hari kian meninggi,” katanya.

Dengan hadirnya program THR di kala penambahan durasi liburan dan cuti bersama, lanjut Gaery, masyarakat bisa merealisasikan berbagai itinerary liburan dengan budget ekonomis. “Manfaatkan berbagai promo THR, terutama bagi masyarakat yang belum juga mendapatkan opsi transportasi yang ideal dengan budget yang sesuai kantong, sehingga perjalanan mudik maupun liburan Lebaran tahun ini bisa berikan rasa sumringah,” ujar Gaery.

Komentar