Social Experiment dan Hadiah Menarik Menanti di ‘erafone Lebih Dekat Jogja!’

Headline1, Malioboro130 Dilihat

TERAS MALIOBORO NEWS – Setelah sukses membawa keceriaan di CPI Makassar, erafone, gerai ritel terdepan untuk produk telekomunikasi dan teknologi di Indonesia kembali menghadirkan kampanye “erafone Lebih Dekat” di Jogja. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 20 Juli 2024 di Teras Malioboro.

erafone Lebih Dekat kampanye di Teras Malioboro Jogja

Sebelumnya, “erafone Lebih Dekat” yang berlangsung di CPI Makassar berhasil menarik perhatian ribuan warga yang antusias dengan berbagai kegiatan seru, termasuk booth games yang menambah semarak acara.

Jogja: Destinasi Utama untuk Gadget

Kini, Jogja menjadi kota keempat yang disinggahi oleh MinEra dalam rangkaian kampanye “erafone Lebih Dekat”, yang akan berlangsung pada tanggal 20 Juli 2024 di Teras Malioboro.

Adopsi Teknologi Wi-Fi 7, Kecepatan Internet Telkomsel Bisa Capai 10 Gbps

Mengapa Jogja? erafone memilih kota ini sebagai destinasi berikutnya karena melihat potensi besar dan antusiasme tinggi masyarakat Jogja terhadap teknologi dan gadget. Jogja dikenal sebagai kota budaya dengan masyarakat yang dinamis dan berjiwa muda, sehingga menjadi tempat yang tepat untuk lebih mendekatkan erafone dengan pelanggan lokal.

Social Experiment dan Hadiah Menarik

Selama acara di Jogja, “erafone Lebih Dekat” akan menyuguhkan berbagai kegiatan menarik. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah social experiment yang melibatkan partisipasi warga setempat. Tidak hanya itu, erafone juga akan membagikan puluhan hadiah menarik senilai total 15 juta rupiah.

Selain itu, masyarakat Jogja juga akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk bertemu langsung dengan MinEra dan main game gratis di booth yang tersedia!

Ayo Ikuti erafone Lebih Dekat di Jogja!

Melalui “erafone Lebih Dekat” erafone ingin lebih dekat dengan masyarakat lokal. erafone ingin menjadi destinasi utama bagi masyarakat ketika mencari gadget baru, dengan menawarkan pengalaman berbelanja yang personal dan menyenangkan. Kampanye ini juga merupakan bentuk apresiasi erafone atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat selama ini.

Produk Terbaru LG 2024 , Perpaduan Desain dan Teknologi

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keseruan “erafone Lebih Dekat” di Jogja! Ikuti akun media sosial erafone @erafonestores untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan lokasi kampanye “erafone Lebih Dekat” serta promo menarik lainnya.

Tentang Erafone

erafone adalah peritel smartphone terdepan di Indonesia dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia. erafone menawarkan berbagai produk teknologi terkini dari brand ternama dengan harga resmi, promo menarik, dan perlindungan garansi. erafone juga menyediakan layanan purna jual yang terpercaya untuk memastikan kepuasan pelanggan. ***

Komentar