Sup Samudra, Sensasi Hangat dan Segar Bahan Sea Food Berpadu Rempah

TerasMalioboroNews.com–Anda ingin berburu kuliner yang menghangatkan dan menyehatkan. Cobalah Sup Samudra. Sup sajian Royal Darmo Malioboro ini kiranya menjadi alternatif pilihan saat berkunjung ke Yogyakarta. Dan terlebih bagi anda yang menginap di Royal Darmo Malioboro Hotel.

“Sup Samudra berisikan olahan sea food yang segar dan dimasak dengan rempah nusantara. Sehingga sensasi rasanya memanjakan lidah setiap pencinta kuliner. Tidak hanya itu, sup ini  menyegarkan badan dan menyehatkan,” ujar Sekretaris Manager Royal Darmo Malioboro, Natalia saat mendampingi General Manager (GM), Royal Darmo Malioboro,  Joko Paromo dalam bincang santai akhir pekan.

Sebelum menikmati Sup Samudra, tamu akan disuguhi makanan pembuka berupa tansuju. “Tansuju merupakan perpaduan dari ketan, susu dan keju,” beber Nana, begitu dia biasa disapa.

Sebagai pelengkap yang semakin menghangatkan, Royal Darmo juga menyiapkan minuman tradisional. Di antaranya wedang uwuh hingga minuman perpaduan sere, jahe dan madu.

Sup Samudra, kata Nana, merupakan salah satu menu yang ditawarkan kepada pelanggan hotel. “Di samping Sup Samudra, kami juga menyajikan Sup Buntut dan Sup Iga Bakar, lengkap dengan sayuran, wortel serta kentang. Dan ke tiga menu ini menjadi favorit bagi tamu Royal Darmo,” imbuhnya.

Menurut Natali, ke tiga menu sup ini selalu menjadi favorit pejabat di beberapa kementerian. Usai meeting, mereka sering meminta menu sup.

“Selain sup, setiap Jumat dan Sabtu, Royal Darmo selalu menyajikan BBQ Dinner, All You Can Eat, di Sky Lounge lantai 7. BBQ Dinner disajikan pukul 17.30 hingga 21.00 WIB. Dan sembari menikmati malam live music,” terangnya.

Royal Darmo Malioboro sendiri merupakan hotel Bintang 4, yang mengusung konsep Heritage dengan 140 kamar, mulai Superior, Deluxe hingga Executive Sweet, dan 32 kamar diantaranya memilki balkon. (L Artama)

Sup Samudra. (L Artama)

Komentar