Terbang Jakarta-Hongkong PP Rp 3,3 Juta, Warga Jakarta dan Surabaya Paling Berpeluang

TerasMalioboroNews.com–Seiring mulai menggeliatnya industri pariwisata tahun 2023, berbagai destinasi kelas dunia pun mulai membuka diri dan menerima kedatangan wisatawan. Peluang ini ditangkap oleh para pelaku industri pariwisata, dengan menggelar promo. Salah satunya adalah Cathay Pasific yang memberikan tiket promo penerbangan Jakarta-Hongkong PP sebesar Rp 3,3 juta.

Promo digelar di Cathay Pasific Travel Fair 2023, yang digelar di Jakarta Convention Center dan Tunjungan Plaza Surabaya 3-5 Februari 2023. Program ini merupakan kerjasama antara Cathay Pasific dengan CIMB Niaga.

Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga Trisna L. M. Siahaan menyatakan, melalui Cathay Pacific Travel Fair, CIMB Niaga memfasilitasi masyarakat, khususnya para penggemar wisata untuk merencanakan perjalanan ke destinasi-destinasi impian dunia yang kini telah kembali dibuka pasca pandemi.

“Sebagai bank partner, pada acara ini kami memberikan kemudahan pembayaran tiket perjalanan internasional bagi Anda #YangUtama menggunakan Kartu Kredit, Kartu Syariah, dan Kartu Debit CIMB Niaga. Dengan memanfaatkan program dan promo yang kami sediakan, nasabah bisa menghemat biaya perjalanan menjadi lebih ringan,” kata Trisna pada pembukaan Cathay Pacific Travel Fair di Jakarta, Jumat (3/2/2023).

Di antara program promo yang bisa diperoleh nasabah pada Cathay Pacific Travel Fair 2023, yaitu kesempatan mendapatkan tiket destinasi internasional dengan harga spesial. Misalnya harga tiket penerbangan Jakarta – Hong Kong pulang pergi (PP) hanya sebesar Rp3,3 juta. Promo spesial lainnya yaitu voucher diskon hingga Rp 1,7 juta, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% untuk mendapatkan tiket dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

“Berlaku untuk nasabah kartu kredit, kartu syariah, dan kartu debit CIMB Niaga, kecuali kartu kredit corporate,” katanya.

Pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit CIMB, dapat mengajukan kartu kredit digital OCTO Card secara daring yang akan mendapat keputusan persetujuan di hari yang sama. Sehingga bisa langsung digunakan untuk bertransaksi melalui Digital Super App OCTO Mobile, termasuk untuk membeli tiket pesawat.

Country Manager Cathay Pacific Indonesia, Matthew Choi mengatakan, Cathay Pacific Travel Fair sangat dinantikan oleh para pelanggan setia. Mereka dapat menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia.

“Dengan telah dibukanya Hong Kong dan Wilayah Tiongkok serta dihapusnya pembatasan perjalanan, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk bepergian ke dan melalui Hong Kong, ke banyak destinasi lainnya yang termasuk dalam jaringan luas Cathay Pacific di 5 benua,” kata Matthew. (suwarjono)

Komentar