Tiga Hari Digelar Baiturrahman Islamic Fair, Berikut Agendanya

Teras Malioboro News–Selama 3 hari, Baiturrahman Islamic Fair (BIF) digelar di kompleks Masjid Baiturrahman di Dusun Klidon, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman. Event ini, diharapkan dapat menjadikan masjid berdaya dan menebar manfaat untuk umat.

Rangkaian acara diawali Jumat (17/2/2023). Berbagai agenda digelar, untuk meramaikan kegiatan ini. Di antaranya adalah kajian dan talk show, dongeng, festival anak sholeh, lomba hadroh, cek kesehatan gratis dan dzikir sosial.

Ketua Takmir Masjid Besar Baiturrahman Klidon, sekaligus Ketua Panitia Baiturrahman Islamic Fair, H Muslih Efendi menyampaikan, kegiatan ini digelar hingga Minggu (19/2/2023).

Baca Juga :Disebut Ramah untuk Si Kecil, Begini Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi

Ia mengatakan, rangkaian acara selama 3 hari tersebut akan ditutup dengan Tabligh Akbar dan shalawatan pada Minggu (19/2/2023) malam.

Pada Minggu pagi juga diselenggarakan jalan sehat memperebutkan 1 buah doorprize berupa sepeda gunung. “Selain itu, pada pagi ini juga ada semarak UMKM, dan festival anak sholeh,” jelasnya.

Dia juga berharap, acara yang baru pertama kali digelar ini, bisa menjadi agenda rutin kedepannya. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi rutin diselenggarakan,” katanya. (Suwarjono)

Komentar