Vespa Batik Special Edition Banyak Diminati ,

Beberapa Dealer Di Jateng Kehabisan Stok

Piaggio Group, melalui anak perusahaannya, PT Piaggio Indonesia, memperkenalkan Vespa Batik untuk  kalangan muda. Produk ini merupakan Vespa pertama  yang  dipersembahkan  secara spesial untuk masyarakat Indonesia. Vespa Batik Special Edition merupakan wujud kreativitas PT Piaggio Indonesia bersama rumah desain batik premium Iwan Tirta Private Collection, yang mengemban misi mulia untuk melestarikan warisan batik melalui desain batik yang premium dan inovatif.

 PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia  Ayu Hapsari mengatakan, Vespa Batik  ini merupakan edisi  khusus  guna  merayakan keberagaman budaya yang disatukan oleh perspektif warisan yang modern melalui Vespa dan desain Batik.  Oleh karena itu, dalan desain batik ini disematkan 7 desain khas dari beberapa daerah  sebagai  gambaran kebhinekaan yang ada di Indonesia.

 “ Salah satu ciri khas bangsa Indonesia ini adalah keberagaman. Inilah yang ingin kita wujudkan dalam bentuk desain batik. “: ujar Ayu kepada sejumlah wartawan di Isvara Resto Sultan Agung, Kamis (15/11/2022) .

 Selanjutnya Ayu menjelaskan, Desain pola yang melekat pada Vespa Batik   ini  dinamakan desain  batik “ Tambal Jagad “ yang mewakili wilayah Indonesia dari Barat ke Timur. Adapun, ketujuh motif dan filosofi batik tersebut adalah:. Sokowani – (dari area Sumatra: simbol pesona dan kharisma ), Megamendung  (dari Jawa Barat: simbol kemakmuran dan sumber kehidupan ), Kawung – (dari Jawa Tengah: simbol kepemimpinan dan kebijaksanaan), Perisai  (dari area Kalimantan: simbol perlindungan dan kegigihan), Poleng – (dari Bali: simbol keseimbangan hidup),Tenun Ikat Menjangan (dari area Nusa Tenggara: simbol penghormatan kepada leluhur) dan  Ayam Kasuari  (– dari area Papua: simbol kekuatan dan umur panjang )

 Lebih lanjut, Ayu mengatakan, Vespa Batik Special Edition mengusung pola batik yang dirancang eksklusif untuk  mempercantik tampilan skutik Italia ikonik tersebut, yang mencerminkan perpaduan sempurna antara gaya hidup premium dengan kekayaan warisan budaya. Vespa Batik ditawarkan satu set lengkap dengan Genuine Vespa Batik helmet yang eksklusif dan top box Vespa Batik dengan warna dasar Green Relax yang dikagumi oleh semua penggemar Vespa.

 Untuk semakin menyemarakkan hadirnya Vespa Batik Special Edition, PT Piaggio Indonesia juga menyiapkan serangkaian kegiatan yang dapat dinikmati oleh para pecinta otomotif, gaya hidup,dan seni.

 Saat ini Vespa Batik Special Edition  telah dipamerkan di sejumlah dealer resmi untuk merek-merek Piaggio Group di seluruh negeri dan mendapat sambutan positip dari masyarakat khususnya masyarakat . 

“ Di  beberapa dealer  Jawa Tengah,  saat ini sudah sold out sehingga bagi konsumen yang menginginkan produk spesial terpaksa harus  pesan dulu. “ ujar Ayu.

 Ditegaskan Ayu, Vespa Batik Special Edition merupakan model yang sangat unik menggabungkan dua kebudayaan yang sarat akan nilai, guna melestarikan warisan  budaya di kalangan  pecinta otomotif, seni, dan gaya hidup di Indonesia.

Berbeda dengan produk lainnya, Vespa Batik Special Edition ini hanya tersedia  1 warna  dan dipasarkan dengan harga Rp.70 juta-an. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar