Wuling Alvez Meluncur di Jogja, Berikut Daftar Harga dan Promonya

Teras Malioboro News–Wuling Motors (Wuling) membawa momentum peluncuran compact SUV terbarunya, Alvez “Style and Innovation in One SUV” kepada masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta. Peluncuran secara resmi Alvez di Jogja, ditandai dengan pameran yang berlangsung di Pakuwon Mall, hingga 26 Maret 2023. Untuk warga Jogja dan sekitarnya, Wuling Alvez dibanderol mulai dari Rp 213.500.000 sampai dengan Rp 299.500.000 (OTR Yogyakarta). Namun, selama pameran, Wuling juga banyak memberikan program promo yang menarik.

Pameran digelar bekerjasama dengan PT Automobil Jaya Mandiri sebagai mitra dealer. Selain Alvez, pameran ini juga membawa serta sejumlah lini produk Wuling yang lain. Tidak terkecuali mobil listriknya Air ev, SUV Premium Almaz, serta MPV Wuling Cortez dan Confero.

Selama pameran, masyarakat tidak saja bisa melihat langsung dan melakukan test drive compact SUV yang memadukan desain stylish ini. Tapi juga dapat melakukan transaksi pembelian Alvez untuk mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 2.000.000.

“Alvez merupakan produk baru Wuling di segmen compact SUV yang kami luncurkan Februari lalu. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, kini kami tampilkan Alvez di Pakuwon Mall secara khusus untuk menyapa konsumen di Yogyakarta dan sekitarnya. Mari kunjungi Pakuwon Mall untuk melihat langsung inovasi Wuling dan mencoba pengalaman berkendara menyenangkan bersama Alvez,” terang Angga, Regional Sales Manager Wuling Motors dalam rilisnya, Rabu (22/3/2023).

baca juga:Ramadan Sale, Diskon Gede-Gedean Baju Koko

Alvez mengandung arti “All At Once” yang menggambarkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Selaras dengan hal tersebut, Wuling pun mengusung tagline “Style and Innovation in One SUV” pada Alvez. Dengan semangat itu maka Wuling memposisikan target konsumen compact SUV ini kepada mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Dari sisi eksterior, Alvez mengedepankan style that keeps you moving. Nuansa ini timbul berkat pengaplikasian dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.

Pengguna pun turut dimanjakan dengan aura modern dan kecanggihan inovasi dari Wuling, yang terasa lewat adanya electric sunroof dan penggunaan material berkelas untuk menemani dalam setiap perjalanan.

Mobil listrik Wuling Air ev. (suwarjono)

Beralih ke area lainnya, fitur hiburan pun tersedia untuk menghibur pengguna selama berkendara dengan SUV Compact Wuling ini. Alvez mengaplikasikan inovasi pintar dalam rangka mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern.

Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet dan Wuling Indonesian Command (WIND).

baca juga:Pegadaian Kanwil XI Semarang Bersinergi dengan Kejati DIY

Alvez juga dilengkapi dengan beragam inovasi fitur keselamatan. Teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) tersemat pada SUV ini sehingga pengemudi dan penumpang dapat berkendara dengan aman. Sisi keselamatan Alvez semakin ditunjang dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

Wuling turut menyediakan ragam penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km.

“Tidak hanya itu, pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, berkesempatan untuk mendapatkan ragam hadiah seperti logam mulia, tablet, smartwatch sampai dengan e-money melalui program lucky dip,”lanjut Angga.

Pada acara ini, Wuling turut mengadakan “Almaz Trade-In Program” yang ditujukan bagi pemilik seri Almaz yang ingin tukar tambah unitnya menjadi Almaz Hybrid. Untuk menikmati program ini, konsumen hanya perlu melampirkan STNK Almaz dan berhak mendapatkan additional trade in promo sebesar Rp5.000.000. Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini.

baca juga:AXA Mandiri   Edukasi Literasi Keuangan dan Kesehatan Kepada Pelaku  UMKM

Dalam pameran ini Wuling turut menampilkan lini produk lainnya seperti New Confero, New Cortez, Almaz Hybrid, dan Air ev. Kemudian untuk unit test drive terdiri dari Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid yang tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk Wuling ini. (suwarjono)

Komentar