Yayuk Basuki Hadiri HUT Paseduluran Keluarga Besar Putra Putri TNI Polri

Teras Malioboro News–Pada tanggal 12 Maret 2023, Paseduluran Keluarga Besar Putra Putri TNI-Polri merayakan ulang tahun yang ke-5 bertempat di Kedai Sabo, Denokan, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Momentum ini sekaligus merupakan ajang silaturahim bagi seluruh anggota Paseduluran KBP TNI-Polri. Acara dihadiri oleh seluruh anggota dari Daerah Istimewa Yogyakarta, juga anggota dan perwakilan dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Barat dan DKI Jakarta. Ikut hadir juga sang legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki. Yayuk, juga merupakan bagian dari Paseduluran KBP TNI-Polri ini.

Kedatangan Yayuk Basuki, mendapat sambutan hangat dari Koordinator Utama Paseduluran KBP TNI-Polri, Sjafiudin Yuth, ST. Ia mengungkapkan rasa  terima kasih, karena Yayuk Basuki telah berkenan hadir dan mendukung kegiatan HUT Paseduluran tersebut.

baca juga:Nuansa Sastra 90-an di “Gelar Sastra Kotagade 2023”

“Di usia yang kelima ini, Paseduluran KBP TNI-Polri telah banyak berkiprah dalam kegiatan sosial kemasyarakan, untuk membantu masyarakat di wilayah DIY maupun Jawa Tengah. Di antaranya kita melaksanakan program guna membantu masyarakat miskin, membantu penanggulangan pandemi Covid-19 dan lain sebagainya,” kata Sjafiudin, dalam rilisnya, Jumat (17/3/2023).

Ia mengatakan, bahwa Paseduluran merupakan paguyuban wadah dari Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri yang tidak memandang suku, agama, ras, partai ataupun golongan apapun.

“Selama merupakan putra putri purnawirawan atau TNI-Polri, maka dipersilakan untuk bergabung dengan Paseduluran KBP TNI-Polri,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Yayuk Basuki menyampaikan selamat ulang tahun untuk Paseduluran KBP TNI-Polri. Yayuk menegaskan komitmennya untuk mendukung kegiatan yang positif ini.

Acara tersebut, juga dimeriahkan dengan mancing gratis bertempat di embung, di sebelah Kedai Sabo. Sebelum mancing bersama, Yayuk Basuki berkesempatan menebarkan ikan bawal.

baca juga: Spesifikasi, Alasan Aktivis Medsos Memilih Samsung Galaxy A54 5G

“Saya mendukung kegiatan dan semangat rekan-rekan semua. Juga sangat mendukung slogan Paseduluran yaitu guyub rukun sak lawase, tunggal wadah ojo congkrah, kami bangga jadi putra putri TNI-Polri. (suwarjono)

Komentar