Baru Dibuka , Tiket Gebyar BCA Merah Putih Langsung Sold out

 Teras Malioboro News —  Merayakan hari kemerdekaan ke-79 Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) di bawah payung Bakti BCA akan menghadirkan acara berjudul “Gebyar BCA Merah Putih: Indonesia Banget!”.  Kegiatan ini  diselenggarakan pada 22-24 Agustus 2024. berlokasi di area Candi Prambanan, Yogyakarta dengan membawa semangat ‘BCA Indonesia Banget!’.

“Gebyar BCA Merah Putih: Indonesia Banget!” akan dimeriahkan oleh serangkaian kegiatan yang kental dengan kearifan lokal dan kekayaan budaya di Indonesia. Sebagai contoh, acara ini akan menghadirkan Pasar Kangen yang siap memanjakan lidah para pengunjung dengan sajian kuliner khas tradisional berkonsep pop up shop.  “ ujar EVP Corporate Communication and Social Responsibility BCA Hera F. Haryn dalam rilis media yang diterima redaksi,  Selasa (13/8/2024).

Baca Juga : Bank Mandiri Gelar Program Bakti Kesehatan

Selanjutnya Hera menyampaikan, sekitar 60 tenant UMKM termasuk beragam UMKM binaan Desa Bakti BCA dan program Bangga Lokal BCA terlibat dalam menyemarakkan acara ini, sehingga  Pengunjung dapat menikmati aneka menu kuliner di area Outdoor Plaza Trimurti dari 22-24 Agustus 2024 sambil menikmati keindahan Candi Prambanan.

Kemudian,  pada Sabtu (24/8), ditampilkan pagelaran musikal berjudul “Nusantara: Jiwa Surga Khatulistiwa” di Ramayana Ballet Prambanan. Pertunjukan ini  menyajikan kisah pewayangan terinspirasi dari legenda Indonesia yang disampaikan melalui tarian-tarian, lagu-lagu, dan musik tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Secara spesial, pertunjukan ini juga akan menampilkan Duta Bakti BCA Nicholas Saputra, Puteri Indonesia 2024 Harashta Haifa Zahra, dan MALIQ & D’Essentials.

Baca Juga : LPS Terjunkan Tim Khusus Gerak Cepat  Guna Tangani Bank Gagal

Lebih dari sekadar memperkaya budaya, pagelaran musikal “Nusantara: Jiwa Surga Khatulistiwa” yang merupakan buah karya sanggar Swargaloka ini turut melibatkan siswa-siswi dari sekolah binaan Bakti BCA. Tiket “Nusantara: Jiwa Surga Khatulistiwa” tersedia dalam jumlah terbatas secara gratis.  Namun, dari pemantauan redaksi pada Selasa (13/8/2024) pukul 14.00 tiket  untuk Pagelaran ini sudah sold out. 

Gebyar BCA Merah Putih merupakan kegiatan perdana yang diinisiasi oleh Bakti BCA, dalam rangka melestarikan kekayaan budaya Indonesia dengan cara yang inovatif.

Selain pagelaran musikal  kegiatan juga  diramaikan oleh keseruan lomba 17-an dan penampilan spesial dari sejumlah artis lokal di area mini stage. Deretan artis lokal yang akan unjuk gigi antara lain Jogja Hip Hop Foundation dan Ririn Sinden Gemoy. Seluruh rangkaian kegiatan ini dapat dinikmati oleh pengunjung tanpa dipungut biaya apapun.  (*/Sulist Ds )

Komentar