ACE Plaza Ambarrukmo Ajak Member Buka Bersama

 

Teras Malioboro News –  ACE  Ambarrukmo Plaza, pusat retail berkakas dan gaya hidup yang terletak di mall ternama di Ambarrukmo Plaza Selasa (28/3/2023)  menggelar kegiatan buka bersama. Acara tersebut digelar untuk menjaga silaturahmi, serta berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini disambut baik para member loyal Ace.

Sekar Tyas Nareswari, selaku Store Manager ACE Ambarrukmo Plaza menjelaskan bahwa ini adalah acara yang baru pertama kalinya diadakan dan mendapatkan antusias dari para member pilihan.

“Apresiasi untuk Top Spender, kami lakukan dengan cara mengundang mereka dan ada yang mengajak keluarga untuk hadir gathering di Ace, kami beri suguhan berupa demo produk ekslusif yaitu pembuatan jus sehat serta cara pembuatan parcel, , “terang Sekar dalam rilis media yang diterima redaksi Rabu (29/3/2023)

Store Manager Ace Plaza Ambarrukmo Sekar Tyas Nareswari ketika memberikan sambutan kepada para member

Baca Juga : Grand Ambarrukmo Hotel Hadirkan Ramadhan Tempo Doeloe

Pada kesempatan tersebut, para member terlihat bersuka cita karena mendapatkan goodie bag dan voucher belanja di Ace senilai 200 ribu serta dapat menikmati suguhan acara musik, demo produk .

Setelah tiba waktu berbuka, para member di arahkan menuju ke Balcony Resto utk berbuka bersama

” Fungsinya member gathering ini, selanjutnya mempererat jalinan komunikasi, agar kami senantiasa terus menerus bisa memberikan yang terbaik untuk kepuasan para member, “papar Sekar saat memberikan sambutan.

Baca Juga : ACE Amplaz Suguhkan Lebih dari 40 Inspirasi Produk Bundling

Terkait penawaran promo, Sekar menjelaskan, saar ini ada promo Ramadhan berupa diskon 10 % semua produk harga normal hingga 2 April melalui pembelanjaan di toko, promo via online sahur dan berbuka yaitu potongan 25 ribu untuk transaksi online melalui Miss Ace pada jam sahur dan jam berbuka hingga 21April dengan kode voucher AceSahur dan AceBerbuka, serta promo ramadhan praktis dan hemat cashback 10% dengan menggunakan kode voucher Dapur Ramadan dan ElektroHemat khusus untuk produk kategori dapur dan rumah tangga hingga 4 April.

Selain itu para , member akan mendapatkan member platinum dari mall Amplaz yang mendapatkan promo khusus saat latenight sale Amplaz yang buka hingga pukul 12 malam pada tanggal 8 dan 15 April 2023. (*)

Komentar