Grand Ambarrukmo Hotel Hadirkan Ramadhan Tempo Doeloe

Nostalgia Buka Puasa Masa Lalu.

Teras Malioboro News –  Menghabiskan waktu bersama orang terdekat di bulan suci tentunya menjadi berkah tersendiri dalam menyambut indahnya Ramadhan. Setiap tahun, Grand Ambarrukmo Yogyakarta selalu hadir dalam melengkapi momen bahagia di bulan suci ini untuk anda bersama orang-orang terdekat.

Untuk mengobati rasa rindu dan bernostalgia mengenang nikmatnya sajian masakan saat masa lalu, Grand Ambarrukmo Hotel menghadirkan menu berbuka puasa bertemakan “Ramadhan Tempo Doeloe.”

Marketing Communication Grand Ambarrukmo Hotel Merlin Sukmawati menjelaskan, Ramadhan Tempo Doeloe merupakan paket menu  asli nusantara yang sudah  jarang ditemui saat Ramadhan.

Oleh karena itu, paket berbuka puasa ini dapat membangkitkan memori indah masa lalu saat bersama keluarga menikmati menu berbuka puasa.

Baca Juga : Cycling For Equality , Bersepeda Bersama Jelajahi Jogja

“ Paket berbuka puasa Ramadhan Tempo Doeloe dapat di nikmati   sepuasanya dengan satu harga atau  “All you Can Eat” di The Samara Restaurant dengan menu spesial Kambing Guling, Sapi Panggang serta 100++ menu khas nusantara lainnya seperti Sate Maranggi, Bakso Malang, Mie Kocok Bandung, es Lilin, Kue Clorot, Untir-Untir dan masih banyak aneka makanan lainnya. “ ujar Merlin dalam rilis media yang diterima redaksi Rabu (22/3/2023).

Ditambahkan  Merlin,  Ragam hidangan All You Can Eat tersebut dapat dinikmati setiap hari selama bulan ramadhan mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB yang diiringi dengan live music. Untuk program ini, tamu  bisa mengikuti  progran  promo  berupa pembelian 10 paket gratis 1.

Baca Juga : Iga Feast , Aneka Olahan Iga Daging Sapi Yang Menggugah Selera.

Ramadhan Tempo Doeloe juga dilengkapi dengan adanya photobooth di area Lobby Hotel dengan konsep jaman dulu . Area restaurant yang didekorasi sedemikian rupa sehingga para tamu benar – benar dapat menikmati nuansa masa lampau.

Selain itu, Grand Ambarrukmo Hotel juga menyediakan Paket hantaran spesial Ramadan dan Lebaran berupa bingkisan Roepa Rasa yang terdiri pilihan olahan Ayam seperti Ayam Bekakak, Ayam Ingkung, Ayam Bakar Madu, Ayam Rica-Rica, dan Ayam Taliwang. Samara Kukis pun tersedia sebagai alternatif pilihan yang dilengkapi dengan box packing serta kartu ucapan.

Tak hanya makanan dan minuman, paket menginap selama bulan ramadhan pun ditawarkan dengan tajuk “Ramadhan Gateway” . Tamu dapat menginap di tipe kamar deluxe  yang sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang dan gratis takjil berbuka puasa. (*/Sulist Ds )

 

Komentar