Iga Feast , Aneka Olahan Iga Daging Sapi Yang Menggugah Selera.

Menu Baru Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta

Teras Malioboro News –   Hampir setiap bulan  terdapat menu makanan dan minuman baru di Yogyakarta. Selain tampilannya menggugah selera, konsepnya unik, tetapi rasanya dijamin lezat.

Sehubungan dengan hal itu,  Grand Ambarrukmo menghadirkan sajian  menu kuliner baru  untuk para pecinta kuliner, yakni Iga Feast. Hidangan kuliner Nusantara ini akan memanjakan lidah para penikmatnya dengan cita rasa yang menggugah selera.

Sesuai dengan namanya, kali ini terdapat berbagai macam pilihan menu spesial dari olahan daging Iga Sapi, seperti Iga Bakar Madu, Iga Sapi Goyang Lidah, Selat Solo Iga, Nasi Goreng Iga, Bakso Iga, Sop Iga Tangkar, serta dilengkapi dengan makanan pendamping, aneka dessert, dan minuman yang dapat dinikmati sepuasnya.

Ragam hidangan All You Can Eat tersebut dapat dinikmati  setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB tanpa ada batasan waktu,. Selain itu, pada kesempatan ini juga terdapat penawaran promo bagi para  yaitu beli 9 dapat 10.

Sajian ini tersedia di The Samara Restaurant sangat cocok untuk  bersantai bersama keluarga, teman, dan orang terkasih sambil melepas penat dari padatnya aktivitas. (*/SDs )

Komentar