Buka Puasa Bareng Murid di Innside Hotel ,  Annissa Menangkan  Grand Prize  Motor Listrik

Teras Malioboro News — Pemenang undian sepeda motor listrik pada Program Buka Puasa “Bu iin”  dimenangkan oleh Annisa Siti Nurhayati .  Pengundian hadiah tersebut telah dilakukan Senin (15/4/2024 ) lalu di Hotel Innside.

Annisa yang berprofesi menjadi pengajar di salah satu SMP di Yogyakarta   mengaku tidak menyangka menjadi pemenang hadiah motor ini.  Bahkan saat  dihubungi dan diberitahu kalau jadi pemenang,  pihaknya mengaku  kaget  bercampur senang.

“  Kebetulan kemarin berkesempatan untuk buka puasa di INNSiDE Yogyakarta bersama murid-murid saya dari sekolah. Alhamdulillah menjadi rezeki saya untuk menjadi pemenang. ” kata Annisa  dikutip dari rilis media yang diterima redaksi Jumat (19/4/2024).

Sementara itu, General Manager Innside  Thomas Dananjaya menyampaikan  pemilihan hadiah sepeda Listrik mengandung pesan pelestarian  lingkungan. Oleh karena selain  agar  menambah kegembiraan pada program buka puasa , hadiah ini  tetapi juga menyoroti pentingnya untuk mulai melakukan hal-hal kecil yang sadar lingkungan.

“ Hadiah sepeda motor Listrik ini merupakan salah satunya  kampanye agar Masyarakat menggunakan kendaraan listrik yang tidak menghasilkan emisi gas buang. “ ujar Dananjaya.

Pemenang Utama Grand Prize Undian Bu Iin Hotel Innside

Baca Juga : Buka Bersama di Innside, Berhadiah Undian Sepeda Motor Listrik

Ditambahkan Dananjaya,  Innside Hotel merupakan hotel yang sangat peduli dengan lingkungan . Dalam kesehariannya, Insside Hotel ini  selalu  mengolah limbah cangkang telur menjadi pupuk bubuk untuk tanaman dan sayuran.

Bahkan INNSiDE by Melia Yogyakarta juga memiliki kebun buah dan sayur sendiri, yang ditanami hasil bumi seperti markisa, melon, cabai, dan pisang yang digunakan untuk bahan makanan di restoran hotel.

Sementara itu, dalam undian ini,  selain motor listrik, INNSiDE Yogyakarta juga membagikan voucher kamar cuma-cuma sebanyak 4 voucher kamar sehingga total ada 5 pemenang yang beruntung.  (*/Sulist Ds )

 

 

 

Komentar