Client Gathering Hotel Platinum Adisucipto Berlangsung Akrab

Headline2, Jogja Raya288 Dilihat

Teras Malioboro News —  Sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan   mitra,  Hotel Platinum Adisucipto , Jumat (15/3/2024 ) menyelenggarakan “ Buka Bersama dan Client Gathering di Infinity Sky  Lt 10.  Kegiatan diisi dengan Tutorial Hijab Praktis oleh Pand’s dan  Talkshow  Kebugaran  dengan nara sumber  Pakar  Gizi Soepri Tjahyono MW S.Pd , MW daro Universitas Respati Yogyakarta serta Yudica  yang meruipakan Personal Trainer dari Platinum adisucipto.

General  Manager Platinum Adisucipto  Dody Wahyu Prahadi menyampaikan,  kegiatan kali ini di selenggarakan  sebagai bentuk apresiasi terhadap para mitra yang selama ini telah menjalin kerjasama secara baik. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan Program baru dari Platinum yang tahun ini mengambil tema “ Ramadhan Pulang Kampung.

“  Kali ini kita ingin berbagi  kebahagiaan agar hubungan yang selama ini terjalin bisa  lebih akrab. “ ujar Doddy  dalam sambutannya.

Tutorial HIjab oleh Pands

Baca Juga : Aneka Menu Nusantara di Ramadhan Pulang Kampung Platinum Adisucipto

Ditambahkan Dody,  dihadirkannya pakar Gizi  dari Unriyo diharapkan dapat memberikan solusi dari para mitra maupun client yang selama mempunyai permasalahan kebugaran. Dengan dihadirkannya nara sumber yang merupakan pakar dalam bidangnya maka mitra dapat berdiskusi langsung mengungkapkan permasalahannya.

“ Talkshow  yang kami angkat kali ini dengan tema Bincang Gayeng Bareng “Sehat Bergas di Bulan Ramadan” yang membahas mengenai tips berolahraga di bulan puasa & pentingnya menjaga asupan gizi selama bulan Ramadan. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi Platinum Adisucipto Hotel agar masyarakat lebih selektif dalam memilih makanan yang akan dikonsumsi baik saat sahur maupun berbuka puasa. Seperti menu-menu buka puasa yang kami sajikan adalah aneka masakan Nusantara yang dijamin aman saat dikonsumsi selama bulan Ramadan“_ tutur Dody

Lebih dari itu, lanjut Dody, Platinum Adisucipto Hotel juga membagikan banyak doorprize menarik bagi para tamu sehingga membuat suasana menjadi semakin meriah. Dipenghujung acara, para tamu diajak untuk menikmati aneka sajian buka puasa dengan cita rasa Nusantara, sambil menyaksikan pemandangan kota Yogyakarta dari rooftop lantai 10 Platinum Adisucipto Hotel dan diiringi alunan live music.

Talkshow Kebugaran yang menampilkan Palkar Gizi dari Uneiyo dan Personal Trainer Platinum Adisucipto

Baca Juga : Platinum Adisucipto Yogyakarta Luncurkan Snack Crombolumer

Sementara itu, Assisten Director of Sales  Platinum Adisupto Vinka Narwastu menambahkan,  selama Ramadhan Platinum Adisucito menawarkan menu buka puasa dengan harga khusus yaitu Rp. 158.000 net/pax berlaku mulai tanggal 11 Maret – 9 April 2024.  Kemudian,  setiap pembelian 5 pax Pulang Kampung” akan mendapatkan 1 pax free buka puasa. Tidak hanya itu saja, Platinum Adisucipto memberikan best deal menarik dengan hanya membayar Rp 128.000/pax khusus para tamu yang melakukan reservasi paket bukber untuk tanggal 11 – 25 Maret 2024.

“ Dengan harga tersebut, para tamu dapat menikmati lebih dari 120 sajian menu pilihan paling terbaik dari Platinum Adisucipto Yogyakarta, pilihan jenis menunya yaitu Menu Ngulon, Ngidul dan Ngetan. Didalamnya pun terdapat beraneka ragam sajian mulai dari aneka hidangan takjil, tengkleng kambing, rawon suroboyo, kambing guling, bakso malang, gudeg komplit, empal balado, empek-empek, mangut ikan, beef wellington, aneka jajanan pasar, es dawet kalasan, es krim, bajigur, aneka dessert dan masih banyak menu menarik lainnya. “ ujar Vinka.  (*/SDS )