Miniso Hadir di Jogja City Mall , Tampilkan Konsep Serba Pink

Teras Malioboro News  –   Setelah sukses membuka toko di mall-mall bergengsi seperti Grand Indonesia, Paris Van Java Mall Bandung, dan Trans Studio Mall Makassar, kini Miniso Pink hadir di Jogja City Mall untuk memanjakan para penggemar setianya.

Grand opening yang mengusung tema Pink   berlangsung meriah pada Sabtu (14/9/2024) dengan dengan berbagai kegiatan menarik yang mengundang antusiasme pengunjung.

Andrita Ayu selaku Marketing CommunicationMiniso Pink mengusung standar baru dalam pengalaman berbelanja, menghadirkan berbagai produk gaya hidup berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Lebih dari itu,  pelanggan dapat menemukan koleksi eksklusif hasil kolaborasi spesial dengan Barbie dan Sanrio yang telah lama dinantikan.

“ Produk-produk kolaborasi ini memperkuat posisi MINISO sebagai destinasi utama untuk barang-barang edisi terbatas, menjawab kebutuhan para penggemar setia MINISO di seluruh Indonesia.” ujar Ayu  beberapa saat usai  acara pembukaan gerai.

Baca juga : Buka Store Ke-4, KKV Hadir di Jogja City Mall

Ditambahkan Ayu, kehadiran para eksekutif MINISO dalam acara ini menegaskan pentingnya peluncuran toko ini sebagai bagian dari strategi pertumbuhan merek di Indonesia. Beberapa tokoh penting yang hadir antara lain:   Maidatul Husna – Regional Manager Miniso Indonesia , Chusnul Novitasari – Area Manager Jawa 1 Miniso Indonesia , Diken Pradana Putra – Representative Tim Brand Miniso Indonesia , Bunardi – Wakil Direktur Utama PT. Garuda Mitra Sejati ,Feni – Direktur Marketing dan Event Promotion PT. Garuda Mitra Sejati dan Kuswandoko – General Manager Jogja City

Antonio Blanco Jr., aktor ternama Indonesia, turut hadir sebagai bintang tamu untuk memberikan dukungan kepada MINISO. Kehadirannya memperkenalkan produk favoritnya kepada para pengunjung serta berinteraksi langsung dengan para penggemar, menambah keceriaan dan kemeriahan acara ini.

Ditegaskan Ayu,  gerai MINISO senantiasa menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau sesuai standar internasional. Selain itu, acara ini juga memperkuat misi MINISO dalam menjalin hubungan yang lebih erat dengan pelanggan, memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka, dan memperkuat posisi MINISO sebagai brand global yang terjangkau.

Baca Juga : Puluhan Alutsista TNI- Polri Dipamerkan di JCM

Untuk itu, MINISO mengundang masyarakat, media, dan para penggemar untuk mengunjungi toko terbaru ini di Jogja City Mall dan menikmati pengalaman berbelanja yang menggabungkan kualitas, harga bersaing, dan gaya yang khas. Acara ini menandai langkah baru bagi MINISO di Indonesia dan semakin memperkokoh posisinya sebagai pemimpin di industri ritel gaya hidup global. (*/)