Kabar Gembira ! Astra Credit Companies Buka Lowongan Ribuan Tenaga Kerja

Syaratnya Cuma  Nunjukin KTP.

Headline2, Info UMKM237 Dilihat

Teras Malioboro News —    Ini kabar gembira buat para pencari kerja atau  bagia siapapun yang butuh pekerjaan. Astra Credit Companies (ACC) yang merupakan bagian dari Astra Group membutuhkan  ribuan tenaga kerja guna diperkerjakan dalam banyak posisi.  Menariknya,  untuk melamar pekerjaan ini calon pekerja hanya diminta menunjukkan KTP sebagai bukti identitas.

Chief Human Capital & GA Officer at Astra Credit Companies (ACC) Mathilda Esther Rotinsulu  menyampaikan,  ACC membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung sebagai  Mitra.  Mereka nanti akan bekerja di kantor “ Berijalan” yang ada di  Jalan Pringgodani No.1A, Mrican,Catur Tunggal, Sleman, Yogyakarta. Sistem kerjanya  melalui pengambilan slot dengan waktu yang fleksibel serta lingkungan kerja yang koopertaif dan nyaman.

Jajaran Management ACC mengunjungi para mitra yang sedang bekerja di Gedung Berijalan

“ Para mitra ini dapat bekerja secara bebas tanpa terikat waktu dan target.  Selain mendapatkan  benefit berupa gaji, Mitra Berijalan  akan mendapatkan fasilitas kerja yang nyaman dan menyenangkan.  Bahkan mereka yang rajin juga mendapat kesempatan untuk meningkatkan karier mereka. “ ujar Ester kepada sejumlah wartawan di Gedung Berijalan, Sleman , Yogyakarta  Sabtu (14/1/2023).

Selanjutnya Esther menjelaskan saat ini lowongan kerja yang tersedia  adalah Tema ( Telephony  Promotion Agen ), RVO ( Retail Verification Officer), SBP /SBV ( Survei By Phone /Survei By Video ), AAV ( Auto Aset Verification) dan juga Delta ( Desk Telephony Agent ).

Bagi  para peminat, syarat utama untuk menjadi  Mitra Berijalan hanya menunjukkan KTP  dan nantinya semua pelamar akan mendapatkan pelatihan selama beberapa hari sesuai dengan  minat masing-masing.  Pelatihan ini dilakukan untuk meningkatkan kompetensi kerja serta berkesempatan untuk ikut serta dalam berbagai acara kebersamaan.  Salah satu  kegiatan yang sangat menarik adalah “ Berijalan Festival ” yang dilaksanakan pada  16 Januari 2022  yang menghadirkan artis Sheila On 7.

Selain  membuka kesempatan sebagai Mitra Berijalan, ACC juga menggelar kegiatan lain berupa WorkShop  keuangan bagi para pelaku  usaha UMKM dengan menghadirkan narasumber para pakar dalam  bidangnya.  Seperti yang dilaksanakan pada Sabtu (14/1/2023) hari ini ,  ACC melalui entitas  Berijalan Digital Centre menggelar Workshop  UMKM  yang dipandu oleh Dr.A.Totok Budi Santoso dari Universitas Atmajaya Yogyakarta.

Penyerahan Bantuan Modal Usaha Dari ACC kepada pengusaha UMKM di Kota Yogyakarta

Menurut Chief Technology & Bussines Development Officer ACC Mohammad Farauk,  kegiatan workshop Keuangan untuk para pelaku usaha UMKM ini dilaksanakan sebagai bagian dari program  Coorporate Social Responsibility (CSR) ACC di Pilar UMKM. Program ini  dimaksudkan guna meningkatkan kualitas management para pelaku usaha sehingga mereka bisa naik kelas.

“   Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kami  kepada para pelaku usaha UMKM di Kota Yogyakarta, agar mereka dapat mengembangkan usahanya dengan baik. “ ujar Farauk.

Ditambahkan Farauk,  dalam workshop ini para pengusaha diajarkan mengenai cara menghitung dan mengelola cashflow keuangan usaha serta tambahan permodalan usaha dan mereka yang menjadi peserta workshop ini secara langsung akan menjadi UMKM binaanBerijalan. Nantinya secara bertahap, ACC juga akan menjalankan program CSR ini untuk UMKM lainnya secara berkelanjutan.  (*/SDs )

Komentar