Program Big Shop-Big Win Plaza Malioboro,Diskon Belanjanya Sampai 79 Persen

 Teras Malioboro News —  Memperingati HUT Republik Indonesia ke-79 Tahun, Plaza Malioboro menjalankanprogram nasional dari Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) untukmengadakan Indonesia Shopping Festival (ISF) yang berlangsung pada tanggal 8 – 19Agustus 2024 di Tenant Plaza Malioboro dengan program diskon belanja up to 79%.

Marketing Communication Plaza Malioboro  Indra Gunawan Wicaksono menyampaikan, dalam mendukung Program ISF 2024,  Plaza Malioboro menargetkan  adanya peningkatanjumlah pengunjung lokal dan international, penjualan dibidang retail dan mengedepankanUMKM serta ekonomi kreatif.

“ Agar terjadi peningkatan pengunjung,  Indonesia Shopping Festival (ISF) tahun ini  dikemas lebih meriah dengan  menghadirkan lebih banyak  hadiah dan diskon belanja. “ ujar Indra di Plaza Ambarrukmo, Jumat (2/8/2024)

Baca Juga : Siap Macet , Akan Ada Joy Ride dan Pameran Alutsista di JCM

Dijelaskan Indra, Program “Big Shop-Big Win” berlaku bagi customer yangberbelanja di Tenant Plaza Malioboro yang berpartisipasi , dengan minimal belanja Rp100.000 berhak memperoleh satu nomor undian yang berkesempatan mendapatkan hadiahElectric Vehicle Car, Smartphone, Shopping Voucher yang akan diundi secara nasional olehAsosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) pada tanggal 19 Agustus 2024, .

Selain itu, Plaza Malioboro juga menyiapkan program event pendukung untuk Indonesia ShoppingFestival (ISF) dengan rangkaian kegiatan semarak kemerdekaan seperti :·Gapura Oleh Oleh Khas Jogja , ·Renjana Busana, ·Foodtruck Perjoeangan .

Baca Juga : Toko ” Krisna” Hadir di Jogja, Harapan Baru Bangkitnya UMKM DIY

Sedangkan untuk kegiatan pendukung  ada LombaMewarnai – Anak Indonesia Ceria di lower ground Plaza Malioboro pada 10Agustus 2024, Run For Independence Day – 5KCity Run pada 12 & 26 Agustus 2024 dan yang sangat istimewa adalah  Pameran official jersey dan apparel Timnas Sepak Bola Indonesia diatrium selatan 5 Agustus-5 Sept 2024 serta Pagelaran  Simponi Kemerdekaan di area Lantai 1 Plaza Malioboro pada tanggal 17 Agustus2024.  (*/ Sulist Ds )

 

Komentar