Rayakan Harpelnas , ACE Hardware  Gelar Apreciation Day 2023

Teras Malioboro News —  Merayakan Hari Pelanggan Nasional Pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”),  Sabtu (9/9/2023) menggelar Appreciation Day  2023. Acara yang salah satunya di pusatkan di kota Yogyakarta sebagai penyelenggara, bertempat di Ace Ambarrukmo Plaza menghadirkan lebih dari 41 pelanggan pilihan.

Rangkaian acara diisi dengan diskusi bersama member, demo produk dan entertainment berupa paduan suara, dance dan tarian tradisional persembahan dari karyawan Ace Ambarrukmo. Tak ketinggalan, ada pula pembagian eksklusif gift, shopping voucher yang dibagikan untuk masing – masing member senilai 1 juta rupiah, dan doorprize dari beragam produk rumah tangga yang bisa dibawa pulang pelanggan.

Amir Situmorang, selaku Regional Manager ACE  menyampaikan  bahwa ACE Hardware mempunyai Program LIGA (Leaders in Greeting Action) yang berlangsung sepanjang bulan September secara serempak di 61 kota di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut meliputi roadshow ke 10 store utama salah satunya Yogyakarta yang merupakan tempat berpengaruh bagi perkembangan Ace.

Baca Juga : ACE Amplaz Suguhkan Lebih dari 40 Inspirasi Produk Bundling

“ACE Appreciation Day menjadi momen istimewa bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan selama 28 tahun hadir di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin mendengarkan feedback dan masukan dari pelanggan secara langsung. agar dapat semakin meningkatkan pelayanan ACE, untuk kepuasan pelanggan ke depannya,” tutur Amir

Semengtara itu, Kholiq Yahya selaku Area Manager  Jateng & DIY, didampingi Enam Store Manager dari Ace Ambarrukmo Plaza, Ace Pakuwon Mall, Ace Sleman City Hall, Ace Urip Sumoharjo, Ace Jogja City Mall dan Ace Hos Cokroaminoto Yogyakarta menginformasikan  dalam diskusi pelanggan bahwa pada pelanggan yang datang hari ini, pelanggan dapat menikmati promo Harga Paling Spesial untuk 3 produk terpilih dan Belanja Dapat Hadiah, dimana akan mendapatkan hadiah langsung dengan minimal transaksi tertentu .

“ACE juga memberikan promo spesial bulanan kepada member, yaitu Festival Poin, harga spesial member dengan pembayaran menggunakan poin.  ” terang . (*/SDs )

Komentar