Santika Premiere Linggarjati , Akomodasi Mewah di Jantung Kuningan

Teras Malioboro News —  Bagi Anda yang sedang berada di Kota Cirebon, Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan  bisa menjadi salah satu pilihan. Sebagai satu-satunya hotel bintang 4 di Cirebon , Hotel Santika Premiere Linggar Jati Kuningan menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan tak terlupakan di jantung Kota Kuningan.

Hotel yang terletak strategis di Jl Raya Linggarjati, Cilimus ini menjadi pilihan ideal bagi wisatawan bisnis dan keluarga yang ingin menjelajahi pesona Kuningan.

Topan Sastra, selaku Director of Sales Hotel Santika Premiere Linggarjati menjelaskan, Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan menyediakan 192 kamar yang luas dan nyaman, dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern untuk memenuhi kebutuhan para tamu dan setiap kamar  dilengkapi dengan AC, TV layar datar, koneksi Wi-Fi gratis serta kamar mandi pribadi dengan shower.

Selain itu, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap, seperti: Kolam renang outdoor, Restoran, Ruang pertemuan yang luas,Resepsionis  yang siaga selama 24 jam dan Parkir gratis untuk para tamu yang membawa kendaraan.

“ Hotel kami juga sangat mudah diakses karena berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan berbagai lokasi wisata seperti Museum Linggar Jati,  Cirebon Waterland dan Taman nasional Gunung Ciremai. “ ujar Topan dalam acara Media Gathering dengan sejumlah awak media Yogyakarta di Hotel Santika Yogyakarta,  Kamis (30/5/2024).

Baca Juga : Thomas Dananjaya Nahkoda Baru Hotel Innside by Melia Yogyakarta.

Selanjutnya Topan menyampaikan, sejak dibuka pada September 2023 lalu, Hotel Santika Premiere Linggar Jati juga selalu ramai dikunjungi para tamu terutama pada saat menjelang hari libur atau akhir pekan. Bahkan rata-rata okupansi hotek ini setiap harinya mencapai 60 hingga 70 persen..

Salah satu alasan yang membuat hotek ini digemari  karena  pihaknya selalu mengupayakan layanan yang prima. Bahkan, karena lokasi hotel ini tidak begitu jauh dari  Stasiun Kereta Api , maka hotel ini juga menyediakan  layanan penjemputan tamu yang akan menginap di hotel.

Kemudian  bagi tamu yang  ingin bersantai bersama keluarga , di hotel ini juga terdapat  Fasulitas Kids Play Ground yang dapat digunakan bersama keluarga.  (*/Sulist Ds )