Program KORPRI Kota Yogyakarta, Mencarikan Jodoh Anggotanya .

Headline155 Dilihat

Teras Malioboro News – Persoalan perjodohan menjadi perhatian utama Korps Pegawai Republik Indonesia  (KORPRI)  Kota Yogyakarta. Oleh karena dalam waktu dekat organisasi ini akan menggelar ajang cari jodoh secara massal.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Yogya Aman Yuriadijaya  menyampaikan bahwa ajang pencarian jodoh ini mendapat sambutan yang positip dari para anggota KORPRI. Terbukti sudah tercatat sebanyak 140 anggota KORPRI yang mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam ajang cari jodoh ini.

Menurut rencana, ajang KORPRI Cari Jodoh ini akan digelar paling lambat bulan November 2024. Namun, jika dirasa target sudah memenuhi maka penyelenggaraan bisa berlangsung lebih cepat.

“ Jodoh itu merupakan salah satu bagian dari kesejahteraan batin dan ini  bisa berhubungan dengan peningkatan kinerja. Jadi kalau batin sejahtera, kinerja bisa meningkat. “ ujar Aman   usai kegiatan pemasangan Prasasti KORPRI Reborn di Kantor Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta, Selasa (17/9/2024)

Baca Juga : KTA KORPRI Kota Jogja Bisa Berfungsi Sebagai ATM

Ditambahkan Aman, para anggota KORPRI  harus mampu mewujudkan komitmen untuk organisasi KORPRI yang profesional, modern, dan berintegritas serta menjadikan kebanggaan kita sebagai anggotanya. Untuk itu, KORPRI dapat menjadi organisasi satu-satunya dalam setiap unit yang ada di lingikungan Pemkot Yogyakarta.

Selanjutnya Aman  berharap, seluruh anggota KORPRI terjamin kesejahteraannya baik lahir dan batin melalui  sejumlah program  KORPRI  , salah satunya dengan adanya Kampung Karangkajen Pangemban Projo KORPRI Yogyakarta (*/)

 

Komentar