Gus Miftah : Gunakan AMIN sebagai Akronim Paslon Itu Salah.

Headline1, Politik312 Dilihat

Teras Malioboro News , Jakarta —  Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji  dari Yogyakarta, KH. Miftah Maulana Habiburrahman yang dikenal dengan nama Gus Miftah  mengungkapkan, ada 2 alasan untuk memenangkan Prabowo Gibran.  Pertama adanya perpaduan Jowo dan ke dua adalah Gibran itu sendiri. . Yang dimaksud Jowo adalah singkatan dari Jokowi – Prabowo.

“  Jokowi dan Prabowo merupakan dua aliran sungai yang menemukan muaranya dan menjadi sebuah kekuatan yang besar.  Dua negarawan yang memastikan kemenangan bangsa Indonesia, diatas diri mereka sendiri. “ ujar Gus Miftah dalam acara  Menjemput Kemenangan Indonesia Maju di JCC, Jakarta, Minggu (28/1/2024).

Baca Juga : Timnas AMIN Pastikan 820.000 Posko Rakyat Berdiri Sebelum 14 Februari 2024

Selanjutnya Gus Miftah mengungkapkan, dari Prabowo bangsa ini belajar bagaimana kita belajar bahwa percaya diri itu sebuah hal yang penting tetapi sadar diri merupakan hal yang lebih penting, karena saat ini banyak orang yang ditolong justru menggigit.

Sementara itu, terhadap sosok Gibran, bangsa ini bisa belajar bahwa anak muda itu seharusnya banyak karya, bukan sekadar banyak gaya. Oleh karena itu, Gus Miftah mengajak bangsa ini berdoa agar  Prabowo Gibran menang  satu putaran

“ Jangan takut bilang AMIN ( ketika menjawab doa ). Yang salah adalah menggunakan  AMIN sebagai Akronim Paslon. Jadi nggak usah takut ngomong AMIN “ ujar Gus Miftah yang disambut dengan tepuk tangah riuh.  (*/Sulist Ds )