IWE 2024, Inspirasi Pesta Pernikahan Yang Mengesankan

Teras Malioboro News — Ajang pameran Ikappesty Wedding Expo (IWE) 2024 kembali digelar secara meriah di Jogja City Mall pada Jumat- Minggu (12-14/1/2024) di Jogja City Mall Yogyakarta. Acara yang diklaim sebagai Pameran Vendor Pernikahan terbesar di Jawa Tengah dan DIY diikuti oleh sekira 100 tenant vendor wedding ternama.

Ketua Panitia IWE 2024 Dora Lina Bineri menyampaikan, IWE 2024 kali ini merupakan pameran yang ke-9 kalinya dan selalu digelar secara ruin dengan tema yang selalu berbeda. Tahun ini tema yang diusung adalah ” Semarak Pesta Pernikahan ” yang tidak hanya berfokus pada pernikahan sebagai upacara tetapi juga menghadirkan keceria dalam perayaan tersebut.

” Kami memaknai pernikahan sebagai sebuah perayaan yang sangat berkesan, sehingga perlu dihadirkan dengan keceriaan . ” ujar Dora kepada wartawan disela-sela kegiatan

Selanjutnya Dora menyatakan, sebelum pelaksanaan pameran IWE 2024, acara ini telah didahului dengan serangkaian acara bertajuk “Road To Ikappesty Wedding Expo 2024”, yang diisi dengan berbagai acara seperti Talk Show “Kiat Sukses Membangun Wedding Organizer”, Ikappesty Berbagi serta kegiatan lainnya.

Ketua Panitia IWE 2024 Dora Lina Bineri

Baca Juga : Artotel Suites Bianti Tawarkan Garden Wedding Package.

Oleh karena itu, acara ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga tetapi juga menawarkan promo terbaik untuk masyarakat. Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan sepasang cincin emas, satu set perhiasan emas, dan paket bulan madu yang sangat istimewa melalui undian yang digelar.

“Tidak hanya memberikan promo, Ikappesty Wedding Expo 2024 juga menandatangani Memorandum of Understanding (Mou) dengan DPC Peradi. Kerjasama ini memberikan pendampingan hukum bagi anggota Ikappesty, memberikan legalitas hukum yang kuat dan mendukung perkembangan industri ini.” ujar Dora.

Ditambahkan Dora, acara kali ini juga semakin meriah dengan penampilan khusus artis pendatang baru, Tommy Boly, yang merupakan anggota band Second Change. Hiburan yang berkualitas untuk menambah kegembiraan pengunjung selama berlangsungnya pameran.

Dora berharap, Ikappesty Wedding Expo 2024 menjadi wahana interaksi saling menguntungkan antara calon pengantin dengan para vendor wedding. Peluang ini dapat memberikan informasi yang sangat berharga bagi pengunjung mengenai layanan pernikahan yang mereka butuhkan.

Penanda tanganan Mou antara Ikappesty dengan DPD PERADI DIY

Baca Juga : Satoria Hotel Yogyakarta Tawarkan Paket Wedding Spesial

Sementara itu, General Manager Jogja City Mall, Kuswandoko, menyampaikan bahwa pameran Wedding Expo merupakan momen indah bagi para pengunjung, terutama calon pengantin. Ia berharap agar kerjasama ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat lebih besar di masa depan.

Ditegaskan Kuswandoko,IWE 2024 bukan hanya sekadar pameran pernikahan, tetapi juga merupakan peristiwa yang merayakan kebahagiaan dan kesuksesan dalam perencanaan pesta pernikahan. Sebab, bagi mereka yang merencanakan hari istimewa mereka, pameran ini merupakan salah satu tempat yang tepat untuk memulai perjalanan menuju pesta pernikahan yang sempurna. (*/Sulist Ds )