Kotta GO Hotel Yogyakarta Gelar Kottalites Art Gallery

Libatkan 10 Seniman

 Teras Malioboro News  –  Sebagai Upaya mendukung kreatifitas para seniman di Yogyakarta, Kotta GO Hotel Yogyakarta menggelar Pameran Seni  Rupa bertajuk “ Kottalites Art Gallery “ . Kegiatan yang berlangsung mulai 5 Juli 2023 hingga 6 Agustus 2023 ini mengusung tema “ The Culture and Warmth of Yogyakarta.” dan  melibatkan sebanyak 10 seniman dari  Yogyakarta dan sekitarnya.

Yeri Maulana Ishaq selaku Hotel Manager dari Kotta GO Hotel Yogyakarta  menyampaikan melalui pameran ini Kotta GO mencoba merangkum esensi kota di hotel kami, ketulusan masyarakat, budaya khas, kehangatan lokalitas.

Adapun tema The Culture and Warmth of Yogyakarta atau Budaya dan Keramahan Yogyakarta, yang diambil dari konsep Kotta GO Hotel Yogyakarta yang terinspirasi oleh budaya kental dan keramahan Kota Yogyakarta.

“ Kami berupaya hadir untuk  semua lapisan masyarakat sehingga pameran ini merupakan salah satu dukungan kami terhadap  kreatifitas para seniman. “ ujar Yeri kepada sejumlah awak media Rabu  (5/7/2023 ) di Piyama Café.

Konferensi Pers Kottalities Art Gallery. Dari kiri-kekanan : Marcomm Kotta Go Farchani Utami, Hotel Manager Kotta GO Yeri Maulana dan Koordinator Seniman Pecut Sumantri

Baca Juga : Kotta GO Hotel Hadirkan Live Music Akustik

Selanjutnya Yeri berharap, melalui pameran ini  dapat memberikan kontribusi yang baik bagi pengembangan promosi industri seni, budaya dan pariwisata Yogyakarta. Sehingga pameran seni ini menjadi ruang alternatif bagi seniman serta daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Yogyakarta.

Sementara itu,  Pecut Sumantri selaku Koordinator dari para seniman  dukungan dari Kotta Go merupakan harapan baru bagi para seniman. Sebab, selama ini para seniman merasa kesulitan menemukan ruang  pamer  karya yang representatif . Oleh karena itu dengan adanya dukungan pihak hotel diyakini akan  memacu semangat para seniman untuk  lebih giat berkarya.  (*/Sulist Ds )

Komentar