Platinum Adisucipto Luncurkan  Snack Browmer dan Ciyoes Crispy Soes.

Teras Malioboro News —  Sukses dengan produk Donat Lumer, Platinum Adisucipto Hotel    kembali berinovasi  dengan meluncurkan produk baru yaitu Brownies Lumer  ( Browmer ) dan Crispy Soes (Ciyoes ).

Kedua produk ini diyakini   dapat kembali memikat lidah masyarakat yang selama ini menjadi pelanggan yang selama ini wring  berkunjung ke hotel. Peluncuran dilakukan secara sederhana pada  Jumat (10/11/2023) oleh General Manager Platinum Dody Wahyu Prahardi  di Sky Bar Resto.

Chef Executive Platinum Adisucipto Johny Tio Lemba  menjelaskan,  kedua produk yang diluncurkan kali  ini merupakan snack  teman minum kopi atau teh. Setiap snack memiliki rasa  nikmatnya masing-masing  yang sangat khas. Kedua snack ini dibuat berdasarkan riset yang sangat mendalam sehingga rasanya dijamin tidak mengecewakan.

“ Bagi mereka yang menyukai rasa lumer dimulut, pasti akan ketagihan setelah  mencoba Browmer bikinan kami.  Sementara bagi mereka yang suka sensasi renyah di  luar dan lembut di dalam, dapat mencoba Ciyoes.” ujar Johny kepada sejumlah media  usai acara .

Baca Juga : Telat Sarapan?  Tenang Ada “Monday Brunch” di  Platinum Adisucipto Hotel

Ditambahkan Johny,  Browmer ‘Brownies Lumer’, merupakan brownies panggang dengan campuran chocolate dark terbaik sehingga memunculkan sensasi limpahan coklat di setiap gigitan.  Kali ini tersedia  6 varian rasa, mulai dari original brownies crunch, choco black brownies crunch, chocomaltine brownies crunch, memories sweet brownies crunch, matcha lanana brownies crunch, dan fruit brownies crunch.

Setiap rasa akan menampilkan sensasi berbeda untuk perpaduan antara rasa coklat dari brownies dan rasa topping yang beragam, sedangkan Ciyoes ‘Crispy Soes’, merupakan kue soes yang dipanggang hingga membentuk tekstur krispi di luar dan lembut di dalam. Ciyoes hadir dalam 2 varian, yaitu Ciyoes original tanpa isian dengan rasa gurih dan Ciyoes dengan isian (filling).

“ Para tamu maupun pelanggan  dapat menikmati 3 varian isian (filling) yaitu matcha, vanila dan coklat. Dengan isian soes yang berlimpah, akan menampilkan sensasi meledak di mulut, terutama dengan ukuran soes yang setara dengan satu suapan. “ ujar Johny.

Baca Juga : Puluhan Peserta Fun Bike Platinum Hotel Yogyakarta Kunjungi Dua Candi

Lebih lan jut, Johny menyampaikan , saat ini Ciyoes dikemas dalam  toples Ciyoes 150 gram original  sehingga sangat praktis untuk disimpan maupun dipakai sebagai  hadiah kiriman.  Terdapat pula kemasan ekonomis 75gram yang cocok sebagai teman perjalanan dengan harga yang sangat terjangkau.

“ Ke dua signature snack tersebut sangat cocok dijadikan oleh-oleh, jamuan tamu, maupun  teman perjalanan,. “ pungkas Johny  (*/Sulist Ds )