Plaza Ambarrukmo Luncurkan Program  Kelingking Fun 2024

Tekan Golput,

Teras Malioboro News —   Guna turut serta menyukseskan Pemilu ,  Plaza Ambarrukmo  meluncurkan  Program Kelingking Fun 2024. Melalui program ini diharapkan dapat menekan angka golput serta meningkatkan perekonomian masyarakat .

Marketing Communication Plaza Ambarrukmo Syahrun “ Alung “ Ramadhan menyampaikan, thema yang diambil dalam Program Kelingking Fun 2024 ini adalahVote Get Love dan Vote Get Deals” . Program ini diperuntukkan bagi semua customer Plaza Ambarrukmo yang telah menggunakan hak pilihnya, dengan menunjukkan jari kelingking bertinta.

 “Vote Get LovePlaza Ambarrukmo, merupakan program untuk customer yang dapat menunjukkan tinta pada jari kelingking sebagai tanda telah menggunakan hak pilih di Pemilu 2024 serta telah follow IG & Tiktok Plaza Ambarrumo.  Maka dari itu, mereka berhak memperoleh Coklat Cadbury  “  ujar Alung dalam rilis media yang diterima redaksi Selasa (6/1/2024) .

Staff ACE Plaza Ambarrukmo sedang melayani pelanggan ( Foto : ACE Hardware)

Baca Juga : Pasar Oleh Oleh Plaza Ambarrukmo, Sajikan Ragam Produk Khas Yogyakarta

Selanjutnya Alung menjelaskan,  hadiah  istimewa tersebut hanya berlaku untuk 500 orang pertama yang berbelanja  pada tanggal 14 Februari 2024   Selain itu,  untuk program “Vote Get Deals” merupakan penawaran menarik berupa diskon khusus bagi customer .

Dengan menunjukkan tinta pada jari kelingking di beberapa tenant Plaza Ambarrukmo berhak mendapatkan diskon belanja di beberapa tenant partisipan salah satunya Tenant Wakai sale uo to 60%, The Body Shop sale up to 50%, Lanaige sale 20%, Everbest Pay 1 get 2, Iconic Arcade Buy 1 Get 1, Parsley sale 10% dan masih banyak lagi.   (*/Sulist Ds )