PT BMI,  Memadukan Inovasi dan Kreativitas Bisnis Kuliner

Teras Malioboro News – Bisnis kuliner telah menjadi salah satu sektor paling berkembang dalam industri usaha. Menyadari potensi ini, PT BMI terus berinovasi melalui berbagai merek kuliner unggulan seperti “Teman Nongkrong”, “Selera Bahari”, “Selera Sambal”, dan “Teman Ice Cream” . Gambaran inovasi dari PT BMI ini dapat disaksikan dalam  Info Francise & BUssines Concept (IFBC) Expo 2024  di Jogja Expo Center,  pada 31 Mei hingga 2 Juni 2024.

Claudia Zevanya selaku CEO PT BMI  menyampaikan, keikut sertaan PT BMI dalam IFBC Expo 2024 dimaksudkan  untuk memperluas jangkauan dan kemitraan. Oleh karena  itu, pada kesempatan ini pihaknya mengundang para calon mitra untuk mengunjungi booth kami di 26A Jogja Expo Center dan mendapatkan penawaran serta promo terbaik untuk paket kemitraan.

“ Pada kesempatan ini para calon mitra dapat mendapatkan informasi menyeluruh mengenai strategi dalam memajukan bisnis kuliner. “ ujar  Claudia kepada sejumlah awak media Kamis (30/5/2024).

Baca Juga : Halo Pecinta Kuliner, Kini Pendopo Lawas Juga Buka Pagi Lho..

Selanjutnya Claudia  menyampaikan bahwa  kesuksesan bisnius kuliner itu tergantung banyak faktor. Namun yang terpenting adalah  kreativitas dan keuletan dari pengusaha. Kemudian dengan adanya era digital ini, para  pengusaha kuliner juga perlu melakukan adaptasi sehingga bisnis yang dijalankannya dapat turut berkembang.

“Bisnis kuliner selalu menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan, mulai dari kesempatan mendapat keuntungan, varian tren merk dagang, hingga sistem bisnis yang ditawarkan,” tambah Claudia.

Sejak pertama kali didirikan, PT BMI  berhasil berevolusi dari berbagai keadaan dan tren kekinian, menjadikan merek-merek mereka pilihan banyak mitra. Salah satu  strategi yang membuat PT BMI dipercaya oleh mitra karena  PT BMI mengusung konsep inovatif yang memikat pelanggan, mulai dari restoran hingga food truck, dengan fokus pada kualitas bahan baku, menu sehat, dan keberlanjutan. Oleh karena itu,  agar produk Produk kuliner digemari pelanggan maka  PT BMI selalu mengutamakan rasa dan kualitas.  Dengan  demikian PT BMI berkomitmen untuk terus berkembang dan tetap kompetitif di industri kuliner yang dinamis. (*/Sulist Ds )

 

 

Komentar