Yuk, Ngabuburit Sore di Jogja City Mall

Jogja Raya94 Dilihat

TerasMalioboroNewsJogja City Mall, sebagai one stop shopping di Yogyakarta mempersembahkan agenda menarik yaitu festival kuliner “NGASOR” by Kolega Production. Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan ngabuburit sore di Jogja City Mall untuk seluruh customer setianya.

Sebanyak 18 stand makanan siap memanjakan pengunjung, Gelaran ini berlangsung di Drop Off Jogja City Mall mulai hari ini, Jumat (14-20/04/23).

Annisa Alya, Public Relation Jogja City Mall, mengatakan, “Dalam rangka mensukseskan festival kuliner yang diikuti oleh UMKM dari Jogjakarta dan sekitarnya ini, Jogja City Mall bekerjasama dengan Kolega Production yang merupakan komunitas generasi muda yang mendukung kebangkitan UMKM,”

Ia menuturkan, pengunjung akan dihibur oleh beberapa persembahan menarik diantaranya : live music by Home Band JCM, seru-seruan bersama komunitas Scooteria, live music by AFC Orchestra, live music by Felika Sthepani, Penampilan dari Jogja K Party x Orion, Penampilan Tari Tradisional by Sanggar Lareswara, Komunitas Reptil Jogja, dan diadakan juga lomba Da’i Cilik.

Annisa Alya, menambahkan, tujuannya adalah untuk memberikan warna baru bagi seluruh pengunjung Jogja City Mall dengan memberikan persembahan acara menarik dan berbeda, yaitu, adanya penampilan tari-tarian tradisional yang dipersembahakn untuk seluruh pengunjung setia.

“Harapannya, melalui festival ini dapat turut serta melestarikan sekaligus memberikan ruang untuk tari-tarian tradisional agar tetap eksis, kemudian dapat memberikan inovasi, dan juga wadah untuk para pelaku UMKM Kuliner agar kembali bangkitkan setelah pendemi,” tutup Annisa Alya.

Komentar