Nikmati Akomodasi Nyaman dan Bersahabat Selama Libur Lebaran dengan THR

Wisata40 Dilihat

TerasMalioboroNews– Menyambut momentum Lebaran tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, meluncurkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR).

Program ini telah berjalan sejak 3 hingga 24 April 2023, dengan skema THR POL-POLAN diskon 40% + ekstra diskon hingga Rp575.000 setiap harinya. Setelah memilih transportasi pilihan untuk mudik, kini waktunya memilih akomodasi terbaik untuk sobat tiket.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan momentum hari raya Lebaran ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat, khususnya untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan teman-teman. Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, katanya, tingginya antusias masyarakat berlibur menjelang pekan Lebaran menjadi inspirasi bagi tiket.com untuk memberikan kemudahan bagi sobat tiket.

“Kami berharap dengan hadirnya promo THR, sobat tiket dapat menikmati libur Lebaran dengan tenang dan budget yang lebih bersahabat,” katanya, melalui siaran pers, Sabtu (15/4/2023).

Memasuki masa liburan jelang Lebaran, sobat tiket berkesempatan untuk menikmati ragam akomodasi yang unik dan nyaman namun tetap budget-friendly. tiket.com mengajak sobat tiket semua untuk memanfaatkan promo THR dengan memberikan rekomendasi destinasi wisata yang memiliki akomodasi menarik di berbagai kota di Indonesia agar libur Lebaran sobat tiket semakin berkesan.

Sejumlah destinasi wisata yang disiapkan di antaranya Jogja. Untuk memaksimalkan libur Lebaranmu, sobat tiket dapat berkunjung ke Jogja dan menikmati akomodasi menarik dengan harga yang bersahabat. Sobat tiket berkesempatan untuk menginap di hotel bintang 4 seperti Sahid Raya Hotel and Convention Jogja dengan harga THR mulai dari Rp392,850, atau menikmati vila Kelivana The Wooden House 2 dengan harga mulai dari Rp752,029.

Tak hanya di Jogja, Bali masih menjadi destinasi wisata favorit masyarakat lokal maupun turis internasional. Sobat tiket yang ingin menikmati masa liburan di Bali berkesempatan untuk menginap di hotel bintang 5 AYANA Segara Bali dengan harga THR mulai dari Rp4,688,486, ataupun menikmati Samaja Kunti Villas dengan harga mulai dari Rp1,521,054.

Tak kalah menarik wisata tujuan Manado. Sobat tiket yang ingin berwisata ke Manado, berkesempatan untuk menginap di hotel bintang 4 dengan harga THR mulai dari Rp583,999 seperti di Hotel Aryaduta Manado. Jangan lupa nikmati kudapan khas Bubur Manado yang dapat menghadirkan rasa libur Lebaran yang berkesan.

Kota Malang juga menjadi destinasi wisata yang digemari oleh banyak wisatawan. Bagi sobat tiket yang tertarik untuk mengunjungi Kota Bunga yang sejuk ini, dapat menikmati akomodasi berupa hotel bintang 5 dengan harga THR mulai dari Rp1,574,984 seperti The Singhasari Resort Batu ataupun menginap di The Cendana Villas Batu dengan harga THR mulai dari Rp1,336,500.

Sobat tiket yang ingin mendapatkan pengalaman liburan yang berkesan tanpa perlu melakukan perjalanan yang panjang khususnya di daerah Jabodetabek, Bogor dapat menjadi pilihan yang tepat. Sobat tiket berkesempatan untuk menikmati hotel bintang 4 Royal Safari Garden Resort & Conventions dengan harga THR mulai dari Rp1,128,656 juga Villa Hill Side by Bukit Panorama Sanad dengan harga THR mulai dari Rp1,764,180.

Bagi warga Jakarta yang ingin staycation atau liburan dalam kota juga masih bisa mendapatkan pengalaman liburan yang berkesan. Sobat tiket berkesempatan untuk menginap di hotel bintang 5 dengan harga THR mulai dari Rp2,418,250 seperti di Intercontinental Jakarta Pondok Indah. Selain itu sobat tiket juga dapat menikmati apartemen Havenwood Residence TB Simatupang dengan harga THR mulai dari Rp434,260

Komentar