39 Vendor Akan Semarakkan “Wedding Showcase & Food Testing Rally”

Teras Malioboro News, Gombong — Bagi Anda warga Gombong, Kebumen dan sekitarnya atau luar kota yang akan menggelar pesta pernikahan, ini momen bagus yang wajib didatangi. Wedding showcase & food testing rally -Wedding exhibition with best vendor Kebumen, yang akan disemarakkan oleh 39 vendor ternama.

Event yang diselenggarakan oleh Front One Hotel Gombong ini, akan digelar di Outdoor Front One Hotel Gombong Jl Yos Sudarso 478, Gombong, kebumen, selama dua hari. Yakni Jumat (12/7/2024) dari jam 14.00 – 21.00 WB, dan Sabtu (13/7/2024) dari jam 10.00 – 21.00 WB.

General Manager Front One Hotel Gombong selaku penangungjawab event ini Halim Al Latif mengemukakan, Wedding showcase & food testing rally akan menampilkan beragam vendor pernikahan dengan menonjolkan sajian kuliner yang tersedia untuk acara pernikahan.

“Melalui event ini, kami ingin menciptakan platform bagi pasangan pasangan yang telah merencanakan pernikahan untuk dapat melihat langsung berbagai macam acara wedding,” ujar pria yang akrab disapa Halim ini di Front One Hotel Gombong, Kamis (11/7/2024).

Baca Juga : PT BMI,  Memadukan Inovasi dan Kreativitas Bisnis Kuliner

Berbagai acara dimaksud, seperti fashion show gaun pengantin dan MUA terbaik di Kebumen dan sekitarnya. Pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan para vendor dan mencicipi berbagai menu masakan catering untuk menentukan pilihan yang tepat. Dan event ini sekaligus menawarkan inspirasi, demontrasi, dan sesi ahli tentang perencanaan pernikahan serta trend kuliner terkini.

Sasaran event ini, lanjut Halim, adalah sepasang kekasih yang sedang merencanakan pernikahan dan sedang memilih WO (Wedding organizer) yang diinginkan.

GM Hotel Front One Halim A Latief

39 Vendor Ternama

Dalam event ini, ada 39 vendor ternama dari wilayah Kabupaten Kebumen yang ikut meramaikan. Terdiri 9 vendor MUA (Makeup Artist), terdiri E-Look Make Up, Mutiara Galery, Haka Make Up, Syaqina Bridal, Dina Srikandi MUA, Baiqty Make Up, Kibdy Ayu MUA, dan Mega Arum Ningtyas.

Kemudian, 7 vendor photographer & videographer, terdiri BSP, Kekita Picture, Kala Rumah, Vilvia Picture, Pena Pict, Epict dan Fab inema.

Selanjutnya 9 vendor entertaiment : Idama Music, Wiby Music, Semusik, Manja Musik, Mood Booster, Balad Finity, Keroncong New Normal, Ok Musik dan Alas Hati.

Juga 6 vendor MC (Master of ceremony), diantaranya Feril, Dede, Johan, Restu, dan Dwicky. Sedangkan vendor catering ada 4, terdiri Berkah, Agiel, Che Che, dan Fitta. Kemudian 1 vendor sound system : Medias, 1 vendor decoration : Mahkota, 1 vendor seserahan : Mynerva, dan 1 vendor lighting : Classica.

Baca Juga : Artotel Suites Bianti Tawarkan Garden Wedding Package.

Halim menjelaskan, selama dua hari event ini digelar, ada penampilan Welcoming speech, fashion show, band performance, food tasting, tradisional dance, modern dance, performance MUA & Bridal, dan Performance Singer Wedding.

“Pokoknya semua acara kami kemas menarik. Jadi mari berami-ramai menghadiri event ini,” ajak Halim

Sementara itu info tentang Front One Hotel Gombong silakan kunjungi di laman https://azanahotel.com/hotel/front-one-hotel-gombong. (Prasetiyo)

Komentar