Artotel Suites Bianti Tawarkan Garden Wedding Package.

 Satu Harga  Banyak Dapatnya.

Teras Malioboro News — Artotel Suites Bianti – Yogyakarta menghadirkan  Promo wedding showcase dalam rangka launching paket pernikahan yang bertemakan “Wedding Garden” di Barley & Barrel.

Promo ini  dibuat untuk memenuhi selera cerdas pasangan muda urban dan dinamis dengan memahami tuntutan gaya hidup yang serba cepat di kota yang ramai, dan karenanya, Artotel Suites Bianti – Yogyakarta  menyusun serangkaian layanan dan fasilitas yang disesuaikan untuk memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan konsumen.

Marketing Communication Manager Mariam Yulia Rahman menyampaikan,  dalam Promo Garden Wedding Package ini, klken  cukup membayar satu harga tetapi didalamnya sudah termasuk makan siang prasmanan untuk 100 orang, 1 botol sparkling wine, menginap satu malam di kamar Artsy Suites, menginap satu malam di kamar Artsy Studio, gratis venue photo prewedding di Obelix Village, Obelix Hills dan Obelix Sea View, standar dekorasi dari Gurat Ungu Wedding Decortion and Organizer dan  Romantic Dinner.

Sementara itu, klien juga tidak perlu memikirkan permasalahan parkir, karena selain menyediakan tempat parkir  yang memadai, Artotel juga menyediakan layanan vallet untuk 15 mobil dan food testing untuk 6 orang.

“ Kami berusaha memberikan solusi pada klien,  terhadap segala hal yang dibutuhkan untuk kegiatan Wedding. Jadi, semua  keperluan yang diinginkan dapat kami tangani. ” ujar Mariam  kepada sejumlah awak media Kamis (21/7/2023).

Baca Juga : Platinum Adisucipto Hotel Gelar  Buka Bersama Relasi Spesial

Selanjutnya Mariam menyampaikan,  ada 2 jenis pernikahan yang akan ditawarkan kepada klien yaitu pernikahan nasional dan internasional. Untuk pernikahan nasional, baju pengantin yang digunakan lebih mengedepankan unsur etnik dan drape, yaitu baju pengantin dengan teknik ikat dengan aksesoris minimalis dipadukan terusan dari batik, mengasilkan baju pengantin yang simpel, elegan dan bernilai seni.

Sedangkan untuk pernikahan internasional, menggunakan baju pengantin smart casual, padu padan dari blazer dan celana berwarna broken white dengan riasan yang lebih natural, menimbulkan kesan lincah, ceria dan ringan.

Baca Juga : Satoria Hotel Yogyakarta Tawarkan Paket Wedding Spesial

” Kami membuat paket pernikahan ini untuk menyasar konsumen dari generasi millenial dan generasi Z, dengan seluruh konsep yang berbeda dari wedding pada umumnya terutama di riasan dan fashion yang dikenakkan pengantin. ” tegasnya.

Ditambahkan Mariam, paket pernikahan ini diatur untuk merevolusi pengalaman upacara pernikahan. Paket ini mengambil inspirasi dari berbagai pengaruh etnik, kami yakin bahwa konsep khas ini tidak hanya akan mendefinisikan kembali batasan busana dan dekorasi pernikahan, tetapi juga membuka jalan bagi munculnya tren baru (*/Sulist Ds )

Komentar