Platinum Adisucipto Hotel Gelar  Buka Bersama Relasi Spesial

Dimeriahkan Fashion Show dan Live Music

Headline1, Video221 Dilihat

Teras Malioboro News — Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1444H, Jumat (24/3/2023)  Platinum Adisucipto Hotel mengadakan acara buka bersama dengan para client, media dan influencer .

Event  istimewa tersebut  digelar di Infinity Sky Bar  dengan mengusung tema Special Bukber Client Appreciation Gathering Ramadhan Under the Stars..

Event gathering kali ini juga dimeriahkan dengan beberapa acara menarik seperti demo Make Up tutorial dari Make Over Indonesia, dilanjutkan dengan Hijab Tutorial dari busana muslim terbaik di kota Yogyakarta, Pands yang menyuguhkan moeslim look yang akan menjadi trend Ramadan tahun 2023 ini.

Setelah demo make up dan tutorial hijab, acara selanjutnya adalah fashion show dari busana muslim Pands.

Pagelaran Fashion show  dari 5 Model Platinum Adisucipto  menyuguhkan koleksi trend busana muslim Ramadan 2023.  Mereka berlenggang di runway mengenakan koleksi busana muslim dengan padu padan riasan yang terlihat  cantik dan anggun.

Lebih dari itu, Platinum Adisucipto Hotel juga membagikan banyak doorpirze menarik baik dari internal hotel maupun dari para sponsor sehingga membuat suasana menjadi semakin meriah.

Di penghujung acara, para tamu diajak untuk menikmati aneka sajian buka puasa cita rasa Nusantara, sambil menikmati alunan live music di bawah taburan bintang dengan suguhan pemandangan kota Yogyakarta yang indah dari rooftop lantai 10 Platinum Adisucipto Hotel.

 Directur of Sales & Marketing Platinum Adisucipto Hotel, Khairil Dianda Putra. menyampaikan, event spesial ini digelar  dengan tujuan untuk menjalin kedekatan dengan para stakeholder.

Selain itu, event ini juga dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi Platinum Adisucipto Hotel kepada para client, media dan influencer atas kerja sama yang telah terjalin hingga saat ini.

“  Buka Bersama kali ini merupakan persembahan spesial kami untuk para pelanggan dan relasi. Jadi pagelaran ini kami kemas secara spesial. “ ujar Khairil  kepada sejumlah awak media disela-sela kegiatan.

Ditambahkan Khairil, lokasi gathering kali ini sengaja dipilih di The Infinity Skybar, lantai 10. Lokasi yang dipilih merupakan venue utama Platinum Adisucipto Hotel dalam menggelar promosi buka puasa bersama dengan tema Ramadhan Under the Stars yang  dibuka selama bulan suci Ramadan 2023.  Lokasi ini istimewa karena para tamu dapat menikmati buka puasa bersama keluarga, kerabat dan relasi dalam suasana yang sangat berbeda.

Sementara itu, GM Platinum Adisucipto Hotel  Dody Wahyu Prahadi menambahkan, suasana berbuka puasa di  hotel ini sangat istimewa. Selain dapat menikmati pemandangan  Yogyakarta dari udara secara 360 derajat juga dapat menikmati suasana malam bertabur bintang  sehingga suasana menjadi sangat romantis.

Dody menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin menikmati buka puasa di Platinum Adisucipto Hotel, cukup dengan membayar satu harga   tamu  dapat menimati lebih dari 78 sajian menu bercitarasa Nusantara, Oriental dan Continental fussion,  (*/SDs )

 

 

Komentar