Hula Hoop Wellness and Recreation Land Hadir Dengan Semangat Baru

Teras Malioboro News – Management Loman Park Hotel yang berada di Jalan Affandi, Catur Tunggal,Depok , Sleman  resmi mengumumkan bahwa  Kirana Health Club resmi berganti nama sejak  Rabu (11/10/2023) .

Rebranding klub kebugaran  yang dikemas dalam acara “ Rebranding to Re-Member Gatrhering “ ini  ditandai pemotongan tumpeng oleh Handono S Putra selaku General Manager Loman Park Hotel dan Shaun Ferdinan Jack selaku manajemen Hula Hoop Wellness and Recreation Land.

Pada kesempatan tersebut Shoun Ferdinan Jack menyampaikan acara ini menjadi momentum penting dalam perjalanan Hula Hoop Wellness and Recreation Land yang sebelum nya bernama Kirana Health Club.  Sebab peristiwa ini akan menandai awal dari fase baru yang menggembirakan dalam perjalanan Hula Hoop Wellness and Recreation Land yang lebih cemerlang.

Rebranding ini disambut antusias oleh para member  yang hadir. Selain  santap Bersama tumpeng syukuran, acara tersebut juga menjadi ajang temu kangen antar member yang selama ini telah terjalin.

“ Momentum ini sangat penting , karena  akan menjadi tonggak sejarah perjalanan Hula Hoop dimasa yang akan datang. ” ujar Shaun dalam rilis media yang diterima redaksi  Kamis (12/10/2023).

Baca Juga : Puluhan Peserta Fun Bike Platinum Hotel Yogyakarta Kunjungi Dua Candi

Kemudian acara dilanjutkan dengan doa Bersama dan sharing mempersembahkan sharing session  mengenai makanan sehat dan bergizi  dengan naras umber  Chef Akbar Septian.

Diskusi berjalan sangat menarik  dan para peserta acara  mengaku mendapat wawasan berharga tentang pentingnya pola makan sehat dalam gaya hidup mereka. Chef Akbar Septian mengilhami para hadirin dengan pengetahuan dan pengalaman kulinernya.

Selanjutnya, Shaun Ferdinan Jack memperkenalkan Hula Hoop Wellness and Recreation Land  dengan semangat baru. Pengenalan ini memaparkan re-branding yang telah dilakukan dan visi yang lebih kuat untuk masa depan Hula Hoop Wellness and Recreation Land.

Baca Juga : Telat Sarapan?  Tenang Ada “Monday Brunch” di  Platinum Adisucipto Hotel

Terdiri dari Kalpataru Spa dengan tiga pilihan massage yaitu Traditional Javanessee Massage, Swedish Massage, dan Balinesse Massage, Sauna dilengkapi dengan hot and cold plunge, Wellness dengan kelengkapan alat fitness yang memadai, Tennis Court, Jogging Track, Swimming Pool, Basket 3 on 3, Beach Volleyball, para tamu undangan dapat merasakan semangat baru yang mengalir dalam setiap sudut lokasi.

Ditegaskan Shoun , Re-Branding to Re-Member Gathering Hula Hoop Wellness and Recreation Land ini dimaksudkan guna menjalin hubungan erat dengan pengunjung serta  melanjutkan komitmen Hula Hoop Wellness and Recreation Land untuk kesehatan, kebugaran, dan rekreasi. Acara ini menciptakan momen berharga dan optimisme untuk masa depan yang cerah. (*/SDs )

Komentar