Telat Sarapan?  Tenang Ada “Monday Brunch” di  Platinum Adisucipto Hotel

Teras Malioboro News — Mengawali bulan Oktober 2023, Platinum Adisucipto Hotel meluncurkan program baru . Monday Brunch yang bisa diartikan sebagai sarapan  jelang siang.

 Monday Brunch Platinum Adisucipto Hotel menyajikan aneka hidangan baik hidangan nusantara, asia hingga western. Pengunjung dapat menikmati beragam menu makanan seperti aneka pastry, bakso kuah, aneka tumisan, bubur manado, nasi kuning, nasi goreng, menu tradisional seperti jamu, salad, es cream dan masih banyak lagi.

Promo Monday Brunch dapat dinikmati setiap hari Senin cukup dengan IDR 50K net/pax mulai dari pukul 10:30 – 13:00 di Palladium Restauratn, 1st floor all you can eat!

Baca Juga : Dari Roof Top Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center, Ingat Kala Momong Bocah ke Bandara

Jhony Tiolemba  selaku  Executive Chef  Platinum Adisucipto Hotel menyampaikan, Monday Brunch ini ditargetkan untuk melayani para tamu maupun  pengunjung yang  belum sempat sarapan pagi karena  sibuk. Oleh karena itu, Platinum Adisucipto menyajikan menu yang sangat spesial dengan harga yang sangat terjangkau.

Semua menu  Morning Brunch ini kami sajikan secara khusus dengan rasa dan kualitas yang yang sangat tinggi.   “ ujar Chef Jhonny kepada sejumlah awak media Senin (2/10/2023).

Ditambahkan Chef Jhonny, Hotel Platinum Yogyakarta memastikan setiap hidangan yang ada, dibuat dengan segenap hati. Penggunaan bahan makanan yang tentunya segar dan terbaik, menjadi salah satu keunggulan dari makanan yang disajikan.

Baca Juga : Platinum Adisucipto Yogyakarta Luncurkan Dua Program Baru

Selain itu, Platinum Adisucipto juga senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik agar pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan ketika menikmati Monday Brunch di Platinum Adisucipto Hotel”.

Monday Brunch sangat cocok untuk menemani kegiatan-kegiatan sosial seperti arisan, ulang tahun, ataupun acara gathering bersama relasi tercinta. ” tegas Chef Jhonny.

Saat ni Program  Monday Brunch ” di Platinum Adisucipto Hotel’ hanya ada  setiap hari Senin. Namun jika respon dari para tamu bagus, tidak menutup kemungkinan  frekwensinya akan ditambah  lagi. (*/SDs )

 

Komentar