Puluhan Peserta Fun Bike Platinum Hotel Yogyakarta Kunjungi Dua Candi

Teras Malioboro News — Menyambut ulang tahunnya  yang ke 7 ,  Sabtu, (29/7/2023)  Platinum Hotel Yogyakarta  (PHY) menyelenggarakan Fun Bike  bersama   Komunitas Pecinta Sepeda dan masyarakat  Maguwoharjo. Pada kesempatran tersebut peserta diajak berkeliling dengan mengunjungi   Candisari dan Candi Kedulan dengan rute tempuh sekira 17 km.

Menurut Ketua Panitia Dwi Sulistyanta, acara  Fun Bike ini adalah  merupakan salah satu dari 7 rangkaian Road to 7th anniversary Platinum Adisucipto Hotel. Sebelum acara Platinum Fun Bike, PHY telah terlebih dahulu sukses menggelar acara lainnya, yaitu Donor Darah, Qultum “Qurban Platinum”, Bersih-bersih Masjid area Masjid Kubah Mas, dan CSR berbagi sembako kepada para lansia.

” Acara ini merupakan komitmen kita untuk selalu mengajak masyarat melakukan hidup sehat sembari mengenal bangunan cagar budaya yang ada disekitar kita. ” ujar Dwi kepada  sejumlah wartawan di Kopi Legi   Maguwoharjo  usai kegiatan.

Baca Juga : Platinum Adisucipto Yogyakarta Luncurkan Dua Program Baru

Selanjutnya Dwi menyampaikan,  selama mengunjungi dua buah candi tersebut para pesertas diberikan penjelasan mengenai sejarah dan asal usul candi. Para peserta terlihat sangat antusias karena ternyata masih banyak yang belum mengetahuinya.

Kegiatan  Fun Bike berakhir di Kopi Legi dan ditempat ini  melakukan sarapan  dengan menikmati menu pecel, soto dan aneka gorengan, sambil menikmati live music. Tak hanya itu, Platinum Adisucipto Hotel juga membagikan banyak doorprize bagi para peserta.

Ketua Panitia PHY 2023 Dwi Sulistyanta

Baca Juga Dari Roof Top Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center, Ingat Kala Momong Bocah ke Bandara

Fun bike kali ini diikuti oleh kurang lebih 70 peserta, terdiri dari karyawan hotel, warga sekitar, tamu undangan dan juga masyarakat umum.

Selain sebagai rangkaian event, acara ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi dengan para steakholder, dan dapat menjadi titik awal untuk mengadakan acara serupa kedepannya. (*/Sulist Ds )

Komentar