Kotta GO Hotel Hadirkan Promo Buy 10  Get 1 Free

Teras Malioboro News  – Menyemarakkan bulan Ramadhan, Kotta GO Hotel Yogyakarta mengajak Kottalites (sebutan untuk para tamu Kotta GO) untuk menikmati beragam menu khas sajian berbuka puasa dalam bentuk All You Can Eat Buffet dengan puluhan menu hidangan oleh Chef yang tentunya menggugah selera.

Kotta GO Hotel Yogyakarta menyediakan promo menarik . Hanya dengan satu harga Kottalites sudah dapat menikmati hidangan berbuka puasa All You Can Eat yang tersedia. Promo ini  di mulai dari jam 17.00 sampai 21.00 .

Yeri Maulana Ishaq selaku Hotel Manager Kotta GO Hotel  mengungkapkan bahwa,  berbagai menu tersedia mulai dari takjil, appetizer, soup, main course hingga dessert yang bervariasi.

Processed with VSCO with a6 preset

Baca Juga : Kotta GO Hotel Hadirkan Live Music Akustik

Pilihan menunya juga beragam dan berbeda setiap harinya, tentunya akan selalu ada menu olahan ikan, olahan ayam, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Kotta GO juga memberikan promo Buy 10 Get 1 Free, dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti, Live Music setiap hari Sabtu, Musholla, Parkir luas, Kecepatan internet dan Tempat yang sangat nyaman yaitu di Piyama Café.

Bukan hanya itu, Kotta GO juga menyediakan doorprize menarik yaitu menginap gratis di Kamar Everyday Room dan Suite Room untuk 2 orang pemenang yang akan diundi pada akhir bulan Ramadhan.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dan tetap menerapkan standar kebersihan yang baik untuk menciptakan suasana yang nyaman. ” ujar Yeri  dalam rilis media yang diterima redaksi Jumat (24/3/2023) .

Yeri berharap, Ramadhan tahun ini akan menjadi momen untuk kembali  berkumpul bersama keluarga dan kolega lebih seru lagi dengan berbuka puasa di Kotta GO Hotel Yogyakarta.

Ditambahkan Yeri, selain paket berbuka puasa, Kotta GO Hotel Yogyakarta juga memiliki promo Ramadhan Staycation untuk  tamu yang menginap di tipe kamar Everyday Room selama 2 hari 1 malam dan sudah termasuk dengan sahur atau sarapan, juga paket berbuka puasa untuk 2 orang. (*)

Komentar