Lajolie  Aesthetic Luncurkan Layanan  Baru Eye Bag Removal .

Wajah Kembali Cantik Dalam Sekejap

Teras Malioboro News –Klinik Kecantikan Lajolie Aesthetic terus meningkatkan layanan untuk para pelanggan. Bertepatan dengan Ulang Tahun  yang pertama, Lajolie memperkenalkan layanan baru berupa  Eye Bag Remover  atau Tindakan Penghilangan Kantung  Mata.  Tindakan ini diklaim sebagai tindakan yang sangat modern dan belum ada di klinik kecantikan lainnya.

Peluncuran layanan baru  ini dilakukan pada Jumat (20/10/2023) di  Hotel Sahid Yogyakarta yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan  dimeriahkan dengan  temu member, Fashion Show  serta diskusi kecantikan.

dr Dyah Firstya selaku Owner Lajolie Aesthitic  menjelaskan,  Eya Bag Removal di Lajolie sangat berbeda, sebab  dalam penangannya tidak menimbulkan luka sayatan di luar. Tetapi Lajolie mempunyai  trik khusus sehingga klien tetap bisa tampil cantik usai  ditangani karena tidak ada bekas luka sama sekali.

“ Kami mempunyai ahli  khusus yang trampil untuk  menangani itu. “ ujar dr.Dyah   kepada sejumlah awak media di Hotel Sahid Jumat *(20/10/2023).

dr.Dyah Firstya – Owner Lajolie Clinic Aesthetic

Baca Juga : Besar di Olshop, Skin Labora Buka Gerai Offline Pertama di Jogja

Selanjutnya dr. Dyah menyampaikan,   eya bag atau kantong mata timbul karena adanya timbunan lemak disekitar kantong mata.  Maka timbunan lemak ini yang kemudian dihilangkan  sehingga  wajah kembali terlihat cantik.  Prosesnya juga  tidak memerlukan waktu yang lama karena cukup 1 jam saja. Bahkan,  klien atau pasien tidak memerlukan waktu lama , karena bekas penanganan sudah terlihat mulus  dalam waktu singkat.

Pasien juga tak perlu khawatir, karena saat ditangani tidak akan terasa sakit maupun terganggu penglihatannya, karena semua penanganan dikerjakan secara profesional.  Lebih dari itu, hasil dari  tindakan itu bersifat permanen sehingga pasien tidak perlu  kembali lagi ke klinik untuk melakukan penanganan serupa.

Dan di Lajolie, pasien akan ditangani secara lembut dan hati-hati  sehingga tetap merasa nyaman saat sedang menjalani tindakan.

Ditegaskan dr.Dyah saat ini banyak klien yang berminat melakukan  tindakan   penghilangan kantung mata, karena  kantung mata yang besar tidak hanya terlihat mengganggu  pandangan tetapi juga mengurangi kecantikan.  Sebab, kantung mata yang terlalu besar membuat wajah terlihat sangat kurang berbinar.

“ Padahal kalau  kita tangani prosesnya gak sampai 1 jam sudah  beres. ” tegas dr.Dyah.

Pemotongan Tumpeng Menandai Perayaan HUT 1 Lajolie Aesthetic Clinic di Hotel Sahid, Jumat (20/10/2023)

Baca Juga : J99 Corp – MS Glow Bagikan 50 Ton Paket Daging Kurban di 11 Provinsi

Terhadap pasien yang mempunyai kantung mata saat ini rata-rata usia diatas 30-an. Karena banyaknya aktifitas maka banyak wanita  muda yang sudah memiliki kantung mata sehingga mereka kemudian datang ke klinik untuk dilakukan penanganan.

Selain karena padatnya aktifitas yang dijalani, kantung mata juga bisa timbul karena ada riwayat genetik. Jika karena riwayat genetik , maka pada saat usia menjelang dewasa seseorang pasti akan mengalami kantung mata.

Untuk biaya  dr. Dyah  menegaskan bahwa   tindakan penghilangan kantong mata di  Lajolie  pasien tidak perlu membayar mahal,  sehingga  sangat  terjangkau oleh  para mahasiswa maupun staff karyawan.   (*/Sulist Ds )

Komentar