Luncurkan 2 Line Up Motor Baru, Ducati Bersiap Off Road   

Teras Malioboro –  Bersamaan dengan perayaan  Ducati  We Ride As One yang dirayakan diseluruh dunia,  ratusan  Ducatisti Indonesia juga turut  memeriahkan kegiatan ini dengan berkumpul di salah satu tempat ikonik paling terkemuka, yaitu Candi Prambanan yang berlokasi di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Ditempat ini, Ducati Indonesia juga meluncurkan  2 line up motor terbarunya yaitu Ducati Desert X Rally dan Ducati Hypermotard 698 n

Jimmy Budhijanto selaku CEO Ducati Indonesia  menjelaskan  bertemunya para  Ducatisti di Candi Prambanan ini merupakan keinginan  Bersama setelah  tahun lalu berhasil mengumpulkan lebih dari 221 Ducatisti di Senayan Park, Jakarta. Tetapi tahun ini antusias meningkat karena berhasil mengumpulkan sekitar 305 motor di kawasan Candi  Prambanan yang sangat bersejarah .

“ Kesediaan mereka untuk hadir di sini adalah bentuk loyalitas pada brand Ducati yang tercipta berkat rasa puas terhadap kualitas produk yang sangat baik.” ucap Jimmy kepada sejumlah awak media disela-sela acara.

Ditambahkan Jimmy, selain berhasil mengumpulkan para Ducatisti,  Ducati Indonesia  juga menorehkan Sejarah karena berhasil tercatat  di Museum Rekor Indonesua ( MURI)  serta diterimanya penghargaan   pada kategori “Pengumpulan Motor Besar Satu Merek dengan Jenis Terbanyak”.

Pencapaian ini diraih bukan hanya karena kesuksesan mengumpulkan sebanyak 305 Ducati, tetapi juga berkat keberhasilan mengumpulkan seluruh varian untuk mengikuti riding, mulai dari jenis Superbike, Streetfighter, Diavel, Monster, DesertX, Multistrada, Hypermotard, dan Scrambler. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh perwakilan MURI kepada Jimmy Budhijanto di tengah rangkaian acara utama.

Peluncuran  2  produk terbaru ini,   merupakan upaya dari Ducati  untuk menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri roda dua  di Tanah Air dengan desain inovatif dan performa yang luar biasa. (*/ Sulist Ds )

 

Komentar