Rayakan HUT ke-5 , Sleman City Hall  Sajikan  Berbagai Event Seru

Headline1120 Dilihat

Teras Malioboro News — Merayakan anniversary ke-5, Sleman City Hall  (SCH)  menyajikan event yang semakin beragam. Mengusung tema Festive Five, rangkaian event yang diselenggarakan semakin meriah dan berskala nasional . Selain dapat berbelanja hemat, SCH juga menghadirkan wahana permainan edukatif bagi  semua kalangan dan anggota keluarga.

General Manager Sleman City Hall Benny Sastra Wijaya menyampaikan,  SCH senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan, tenan maupun event yang dihadirkan  guna memuaskan selera pengunjung.  Oleh karena itu,  sejumlah event yang dihadirkan  lebih banyak event besar dan fenomenal  dengan melibatkan banyak komunitas.

“ Oktober  ini  Sleman City Hall  menghadirkan  wahana  Dino Rescue by Dino Xscape dari 6 Oktober – 5 November. Wahana yang sangat cocok bagi anak-anak dan keluarga dengan misi penyelematan Prof D, Dr O, dan Baby Allosaurus. Anak-anak juga dapat belajar berbagai jenis dinosaurus, menunggangi dino ride dan mini dino.  “ ujar Benny dalam Konferensi Pers Bersama sejumlah awak media di Atrium  Rama, Jumat (13/10/2023).

Baca Juga : Ribuan Wota Rela Nongkrong di Mall  Seharian Demi  JKT 48

Ditambahkan Benny,  Wahana Dino Rescue ini bersifat interaktif dan edukatif. Selama berada dalam wahana, pengunjung diajak bertualang untuk memecahkan teka-teki serta bertualang menyelesaikan suatu misi tertentu Bersama para pemandu.

Sementara itu, bagi pencinta mainan dan hobi  dimanjakan dengan event Java Toys & Hobbies tanggal 20 – 22 Oktober. Ada banyak tenant- tenant yang menjual mainan dan action figure serta lomba-lomba yang akan membuat kita kembali ke memori masa kecil.

Sedangkan bagi para pencinta hewan dan tanaman, SCH menghadirkan event Funimals  yang berlangsung dari tanggal 23 – 29 Oktober,. Pameran funimals menghadirkan ragam hewan peliharaan, reptile, dan juga tanaman-tanaman yang bisa langsung dibeli. Pengunjung juga bisa feeding pet, periksa hewan kesayangannya dengan dokter hewan langsung, dan mengadopsi hewan-hewan lucu.

Baca Juga : Saatnya Belanja ! 7 Mall Di Yogyakarta Pekan Ini Obral Diskon Hingga 78 Persen.

Tidak ketinggalan, bagi  para pencinta otomotif ,  di SCH ada Jogja Otomotif Show tanggal 24-29 Oktober . Pameran inimenjadi pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Jateng dan DIY. Acara ini diikuti oleh branf-brand otomotif terkemuka di Indonesia dan dilengkapi dengan  Samsat Corner dan SIM Corner yang bisa memudahkan pengunjung.

“ Untuk pecinta kuliner berbahan mie, kita hadirkan  lagi  Tirta Lie Festival kuliner bakmi terbesar kembali hadir. Tirta Lie Noodle Festival – Special Edition dari tanggal 25 – 29 Oktober. Dengan 31 tenant bakmi terkenal dari kota-kota besar di Indonesia. Ini tentu menjadi event yang sangat seru” tandas Benny.

Baca Juga : OPPO Experience Store Hadir di Yogyakarta, Tawarkan Berbagai Produk Inovatif

Selain event-event yang level up, lanjut Benny,  SCH juga punya program belanja dengan hadiah fantastic. Undian akhir tahun, Shopsational tanggal 10 September – 30 Desember dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor honda genio, ada hadiah hiburan yaitu kamera Fujifilm insta x mini, emas, alat rumah tangga, shopping voucher dan masih banyak lagi.

Adapun,  puncak acara 5th Anniversary Sleman City Hall tanggal 28 Oktober adalah pemotongan tumpeng serta launching mascot Sleman City Hall yaitu Slecy.  (*/SDs )

Komentar