Ribuan Wota Rela Nongkrong di Mall  Seharian Demi  JKT 48

Teras Malioboro News Rangkaian acara tur dari idol grup JKT48 sukses di gelar pada Senin (10/7/2023) di Sleman City Hall. Yogyakarta menjadi kota kedua berlangsungnya acara yang bertajuk JKT48 Summer Tour  ini.

Ribuan  Wota — istilah untuk fans JKT48–   sudah memadati Atrium Rama, lantai ground floor Sleman City Hall sejak pagi hari.  Mereka bahkan rela duduk bersila sejak  mall dibuka pukul 10 pagi hingga  Team Sunkiss  JKT 48  tampil diatas panggung pada pukul 20.30.

Selama berada di Jogja, para member JKT ini melakukan sejumlah kegiatan berupa   Private Meet & Greet  berupa foto Bersama 16 member JKT yang hadir .  Para  Wota dilayani secara berurutan   satu persatu ditempat khusus.

Masing-masing Wota mendapat kesempatan untuk bertemu dan berfoto Bersama dengan  idola masing-masing. Merekapun antri secara tertib  sampai mendapatkan giliran untuk bertemu dengan idolanya.

Kemudian, JKT 48 melakukan mini konser guna mengobati kerinduan para Wota yang telah menunggu penampilan mereka sejak pagi. Dihadapan para  Wota, JKT 48 membawakan 7 lagu termasuk special lagu yang melambungkan nama JKT48 “Heavy Rotation” .   Setelah itu,  girl band ini menutup penampilan serta sesi foto bersama para penggemar JKT48 di Sleman City Hall.

Baca Juga : Konser Collabonation Tour Bantul Sukses Puaskan Ribuan Anak Muda

Public Relation SCH Uray Dewi menyampaikan, kesuksesan Konser JKT 48  Summer Tour di  SCH Mall tak terlepas dari  Kerjasama semua pihak. Selain promosi massif, pihaknya juga bekerjasama dengan  pihak keamanan sehingga konser dapat berjalan tertib dan lancer.

“Kami berkoordinasi dan berkerjasama dengan kepolisian serta dibantu security internal dan eksternal untuk menjaga keamanan pengunjung, “ ujar Dewi  dalam rilis media yang diterima redaksi Selasa (11/7/2023).

Ditambahkan Dewi, Sleman City Hall merupakan mall of events and communities yang komitmen  menghadirkan konser-konser menarik.  Selain JKT 48 di tempat ini juga pernah digelar konser-konser dari grup band dan artis ternama lainnya.  (*/SDs )

 

Komentar