Sambut Valentine, Innside by Melia Yogyakarta  Tawarkan Menu Special

 Teras Malioboro News  — Berkenaan dengan hari Kasih Sayang yang dirayakan  setia adalah  INNSiDE by Melia Yogyakarta  menawarkan makan malam romantis kepada tamu yang rayakan Valentine demngan beberapa pilihan venue makan malam seperti Sky Deck Pool & Bar dan Syndeo Café .

Sementara itu bagi tamu yang ingin menginap juga tersedia kamar Suites  sehingga dapat lebih leluasa memilih tempat yang paling ideal untuknya dan pasangan.  Valentine Dinner ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp 650,000 net/couple hingga Rp 850,000 net/couple yang sudah termasuk set menu, dekorasi romantis dan buket bunga.

“Kami ingin membantu tamu yang ingin tunjukkan kasih sayangnya dengan lebih spesial di hari Valentine nanti.  Untuk tahun ini kami kami miliki penawaran all in one mulai dari diskon harga kamar, romantic decoration di kamar juga romantic dinner. Kami juga bekerja sama dengan toko bunga lokal sehingga mereka dapat memamerkan bunga yang segar dan indah di area lobby hotel. Jadi tamu bisa dapat pengalaman yang menyenangkan”, kata Frieth Siahaan, General Manager INNSiDE by Melia Yogyakarta dalam rilis media yang diterima redaksi  Senin (13/2/2023 )

Valentine Dinner in Innside .

Baca Juga : Hadirkan Suasana Berbeda, Sheraton Mustika Renovasi 101 Kamar Deluxe

Ditambahkan Frieth, Lima pilihan set menu dinner mulai dari appetizer sampai dessert disiapkan Chef untuk manjakan lidah tamu. Amuse Bouche, Salmon Ceviche, Urap Sate Lilit Bali, Coto Buntut Mangkasara, Striploin Maranggi, Striploin Steak, Peking Duck Breast Steak dan Apple Pie Ala Mode disebut mampu puaskan perut tamu yang mencoba.

Melalui campaign Love Celebration, tamu yang akan melakukan pemesanan kamar di bulan Februari dapat nikmati diskon hingga 35% melalui website melia.com , diskon ini tersedia hingga tanggal 14 Februari 2023. Agar pengalaman romantis bersama pasangan makin lengkap, INNSiDE by Melia Yogyakarta juga tawarkan dekorasi romantis di kamar dengan kelopak mawar asli, lengkap dengan buket bunga, hadiah serta desain ucapan yang cantik dengan foto tamu yang ditempel di kaca hanya dengan Rp 375,000 net (*)

Komentar