Siap Macet , Akan Ada Joy Ride dan Pameran Alutsista di JCM

Headline1, Jogja Raya219 Dilihat

Teras Malioboro News  –  Dalam rangka turut memeriahkan peringatan HUT RI ke 79, Jogja City Mall  bulan Agustus 2024 ini menggelar sejumlah menarik . Selain program undian dan banjir diskon, Jogja City Mall juga akan Kembali menghadirkan pameran dan atraksi alutsista.  Jika tahun sebelumnya sejumlah kendaraan tempur ( ranpur ) hanya dipamerkan di mall, tahun ini masyarakat  bisa turut serta melakukan Joy Ride   kendaraan tempur  bersama para anggota TNI/Polri.

General Manager Jogja City Mall, Kuswandoko menyampaikan,  Joy Ride  Kendaraan Tempur  ini dilakukan  untuk mengakomodasi saran warga Jogja  yang  selama hanya bisa melihat pameran saja.

“ Kami sudah duga nanti  sepanjang  Jalan Magelang akan macet. Karena itu, kami sudah berkoordinasi dengan sejumlah aparat yang berwenang,  demi kelancaran arus lalu lintasnya. ” ujar Kuswandoko kepada sejumlah awak media di Plaza Ambarrukmo, Jumat (2/8/2024).

Baca Juga : Buka Store Ke-4, KKV Hadir di Jogja City Mall

Selanjutnya, Kuswandoko mengungkapkan,  Pameran dan Joy Ride   Kendaraan Tempur  ini merupakan bagian dari kegiatan Independence Day Military Expo (IDME) 2024, yang  tahun ini digelar pada 22-25 Agustus 2024.

Pameran ini telah menjadi agenda  rutin  yang diselenggarakan setiap bulan Agustus dan setiap penyelenggaraan sukses menyedot animo masyarakat.. Selain pameran alutsisa, masyarakayt juga dapat menyaksikan  atraksi  akrobatik udara dari Tim Jupiter AU.

” IDME (Independence Day Military Expo ) 2024 yang merupakan ajang pameran Alutsista TNI-Polri dan dinantikan banyak customer setia setiap tahunnya, dan tahun ini  kami hadirkan kembali di area Drop Off dan Pedestrian Jogja City Mall”.ujar Kuswandoko

Ditegaskan Kuswandoko, Program special yang disusung Jogja City Mall, bulan ini adalah  “New Era, Great Generation”, yangterdiri dari beberapa event menarik seperti  program undian belanja Indonesia Shopping Festival “Big Shop Big Win” dengan hadiah utama Mobil listrik Wuling AirEv.

Program ini dipersembahkan untuk seluruh customer setia Jogja City Mall dalam rangka memeriahkan kemeriahan Kemerdekan Indonesia dan juga untuk meningkatkan transaksi belanja dan memberikan apresiasi kepada customer loyal.

Selain adanya event yang menarik, tambah Kuswandoko, terdapat juga Program Undian Menarik yang dapat diikuti oleh semua pengunjung JCM.  Cara mengikuti program undian ini, customer cukup berbelanja di seluruh tenant toko dengan nominal Rp. 100.000 untuk mendapatkan 1 kupon undian.

Baca Juga : Puluhan Alutsista TNI- Polri Dipamerkan di JCM

Tidak hanya itu, bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang belum memiliki Privilege Card Jogja City Mall, bagi yang mendaftarkan diri khusus pada tanggal 17 Agustus akan diberikan voucher belanja senilai Rp. 50.000.

Tak kalah menarik, Jogja City Mall juga akan membagikan Voucher belanja Rp. 50.000 untuk customer yang memakai outfit merah putih pada tanggal 17 Agustus nanti dan juga Giveaway bagi customer yang berulang tahun pada bulan Agustus. (*/Sulist Ds )