Spesifikasi, Alasan Aktivis Medsos Memilih Samsung Galaxy A54 5G

Teras Malioboro News–Samsung Electronics Indonesia baru saja meluncurkan Galaxy A54 5G. Ada dua pilihan ditawarkan, yakni berkapasitas 8GB/128GB dan k kapasitas 8GB/256GB. Untuk A54 5G, dijual dengan harga Rp 5.999.000. Sedangkan yang memorinya lebih bonsor dibanderol Rp 6.399.000.

Secara spesifikasinya, kedua varian Samsung ini terkesan kuat didesain untuk memenuhi kebutuhan mereka yang sangat aktif di media sosial. Suka mengabadikan moment setiap waktu dan di segala suasana serta senang dengan dunia hiburan atau entertainment.

Dari sisi kebutuhan untuk narsis dan eksistensi, Samsung Galaxy A54 5G, mengusung dan memberikan pengalaman fotografi kelas flagship dengan harga terjangkau.

Dengan formasi triple camera, yaitu 50MP dengan OIS dan sensor All-Pixel AF, lensa ultra-wide 12MP, lensa makro 5MP, dan selfie camera 32MP, ponsel ini mampu menghadirkan pengalaman fotografi dengan hasil foto yang sangat bagus, terutama di kondisi low light atau malam hari.

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan, sosial media menjadi platform digital yang paling sering diakses anak muda.

Di media sosial, mereka mengekspresikan diri. Samsung Galaxy A54 5G menjadi perangkat yang mampu menampilkan sisi luar biasa mereka melalui foto maupun video dengan triple camera 50MP yang menangkap gambar dengan kualitas yang tinggi. Perekaman video juga stabil dan mumpuni, bahkan di kondisi malam hari atau low light.

“Performa pun sudah ditingkatkan dengan prosesor terbaru, baterai jumbo 5.000 mAh untuk mendukung aktivitas lebih dari dua hari. Layarnya menggunakan Super AMOLED dengan jutaan warna yang menyajikan pengalaman luar biasa saat berjam-jam menonton keseruan drama dan film yang sedang trending,” katanya.

Performa Galaxy A54 5G dengan prosesor baru yang memberikan peningkatan sampai 30 persen, dan ditunjang baterai masif 5.000 mAh untuk penggunaan sampai dua setengah hari. Layar Super AMOLED seluas 6,4 inci dengan resolusi FHD+ dan aspect ratio 19.5:9 hadir untuk memberikan pengalaman sinematik saat melakukan streaming.

“Dapatkan benefit menarik berupa Samsung Care+ selama 6 bulan (hanya pembelian 8GB/256GB), akses gratis Youtube Premium selama 2 bulan, gratis Spotify Premium selama 3 bulan, dan cashback pembelian aksesoris Samsung sebesar Rp300.000 (8GB/256GB) atau Rp200.000 (8GB/128GB) selama periode 16-31 Maret 2023 di gerai Samsung store, Samsung.com/id dan mitra online store,” lanjut Ilham. (suwarjono)

 

Komentar