Sukses Streaming , Serial Layangan Putus Diangkat Ke Layar Lebar

Teras Malioboro News —   Sukses dengan serialnya, MD Pictures siap merilis Layangan Putus The Movie di akhir tahun 2023.  Film yang  berkisah  mengenai  Aris (Reza Rahadian) yang berencana untuk menikahi selingkuhannya Lydia (Anya Geraldine) diyakini  dapat mendorong para penggemar film drama romantis untuk berbondong-bondong ke bioskop.

Film ini menceritakan mengenai Aris yang nampaknya masih belum ikhlas melepaskan sang mantan Kinan (Raihaanun), membuat Lydia menjadi semakin tidak yakin dengan hubungan mereka walau Aris telah berpisah dengan sang mantan. Semuanya semakin sulit ketikan Lydia kesulitan mengambil hati dari Raya, anak Aris dan Kinan.

Baca Juga : 20 Film Berkualitas Diputar Gratis di Festival Sinema Perancis 2023 

Oleh karena itu film ini sangat menarik karena penuh dengan konflik percintaan dan rumah tangga, film Layangan Putus The Movie diharapkan dapat menjadi film drama romansa yang bukan hanya menghibur namun juga banyak mengandung pesan-pesan penting tentang bahaya dari perselingkuhan dan perceraian. Kemudian siapa yang akan dipilih Aris ?  Saksikan di bioskop terdekat, tak lama lagi. (*/) .

Komentar