The Alana Hotel Pamerkan 12 Karya Seniman Jogja

Teras Malioboro News — The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center yang merupakan hotel bintang 4 berlokasi Jalan Palagan Tentara Pelajar KM.7 Yogyakarta memamerkan sebanyak 12  lukisan karya para seniman di Yogyakarta.

Kegiatan ini  terselenggara atas kerjasama dengan Komunitas Seniman Nusa Art Yogyakarta. Pemajangan  lukisan  dilakukan pada Selasa (5/9/2023) di area sky bridge yang menghubungkan antara hotel dengan area Ball Room atau Convention Centre.

Tristina  Kusumasari selaku Marcomm  The Alana  Hotel Yogyakarta   menjelaskan, kegiatan pameran ini diselenggarakan guna mendukung , mengingat Yogyakarta kaya dengan para seniman berbakat. Oleh karena itu dengan dipajangnya karya-karya para seniman ini dapat meningkatkan daya apresiasi para tamu yang berkunjung ke Alana.

” Agar mudah terlihat semua lukisan kita pajang di tempat yang strategis. ” ujar Tina dalam rilis media yang diterima redaksi Selasa (5/9/2023).

Ditambahkan Tina,  semua  lukisan yang dipajang memiliki karakter masing – masing yang sangat unik dan indah.  Adapun seniman yang memamerkan  karyanya adalan Irawan Hadi, Yaya Maria, Lully Tutus, Erry Pratmawati, Chamit Arang, Hengki Koesworo, Arita Savitri, Effendi, Raden Raharjo, Sulardi Wiyana, Nurfu Ad, dan A.Khafid.

Baca Juga : Sambut HUT Kemerdekaan RI, The Alana Hotel Tawarkan Promo Kamar

Waktu pameran lukisan ini  berlangsung selama sebulan penuh mulai  5 September hingga  5 Oktober 2023 dan semua lukisan yang dipajang dapat dikoleksi oleh oleh para tamu dengan mahar  mulai dari Rp. 7.500.000,- hingga Rp. 37.500.000,-. 

Sementara itu, Merlin Manulang selaku General Manager The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center  menyampaikan,  pihaknya  sangat senang dapat mendukung para seniman Yogyakarta dengan diadakannya pemajangan karya seni ini.

Selanjutnya Merlin berharap, dengan adanya pameran ini para seniman Yogyakarta akan lebih dikenal baik di kancah Nasional bahkan Internasional.  (*/SDs ) 

 

Komentar