Unit Usaha Astra Credit Companies Sedang Mencari Ribuan Pekerja. Ini Syaratnya.

Teras Malioboro News –    Anda sedang mencari pekerjaan ?  Perusahaan “Berijalan”  yang merupakan  bagian dari unit bisnis Astra Credit Companies (ACC) , tengah mencari ribuan tenaga kerja yang punya semangat besar untuk bekerja.  Para pekerja ini berstatus sebagai mitra kerja dan akan menerima upah sesuai dengan kapasitas masing-masing. Jika semakin rajin dalam bekerja, maka upah yang diterima juga semakin besar.

Sehubungan dengan hal tersebut , Berijalan melakukan Workshop Digital Marketing Untuk UMKM   pada Senin (29/1/2024)  di kantor Berijalan , Jalan Pringgodani No. 1A, Mrican, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta.

Digital Business Division Head ACC David Thamrin mengatakan, kegiatan workshop digital marketing Untuk UMKM ini dilaksanakan sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ACC di Pilar UMKM.

“Tahun lalu kami memberikan workshop bagaimana mengatur keuangan untuk UMKM di Yogyakarta. Kali ini kami mengadakan workshop digital marketing agar para penggiat UMKM ini dapat memasarkan produknya dengan lebih baik sehingga usahanya semakin berkembang”, ujar David kepada sejumlah wartawan di Temu Kamu Cafe, Jalan Laksa Adisucipto, Yogyakarta , Senin (29/1/2024).

Selanjutnya David menambahkan, seluruh peserta workshop yang merupakan gabungan dari UMKM binaan ACC Asosiasi Batik Manunggal dan juga UMKM lain di Yogyakarta ini diajarkan bagaimana cara memasarkan produknya melalui internet, bagaimana cara mengelola akun media sosial sehingga dapat meningkatkan branding produknya dan juga mendatangkan pembeli.

Digital Business Division Head ACC David Thamrin

Baca Juga : Bidik Pasar Solopreneur , Astra Financial Luncurkan Bank Saqu

Dijelaskan David,  pekerjaan yang ditawarkan  Berijalan  terbagi dalam sistem kerja secara Work from Office (WFO) dengan sistem pengambilan slot, bekerja dengan waktu yang fleksibel serta lingkungan kerja yang kooperatif dan nyaman.

Adapun lowongan kerja untuk menjadi mitra Berijalan yaitu menjadi TEMA (Telephony Promotion Agent), RVO (Retail Verification Officer), SBP/SBV (Survey by Phone / Survey by Video), AAV (Auto Asset Verification), dan juga DELTA (Desk Telephony Agent).

Jajaran Management ACC mengunjungi para mitra yang sedang bekerja di Gedung Berijalan

Baca Juga : Semasaqu ,Tingkatkan Kreativitas Solopreneur Indonesia

“ Selain mendapatkan benefit berupa gaji, Mitra Berijalan akan mendapatkan fasilitas kerja yang nyaman dan menyenangkan, mendapatkan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi kerja serta berkesempatan untuk ikut dalam berbagai acara kebersamaan yang menarik. “ ujar David.

Selanjutnya David menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin menjadi Mitra Berijalan dapat langsung mendatangi Kantor Berijalan yang terletak di Jalan pringgodani No. 1A, Mrican, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta setiap Hari Senin dan Selasa untuk menjalani proses perekrutan. Untuk mendapatkan informasi seputar berijalan dan lowongan di berijalan masyarakat dapat langsung follow akun intagram @berijalan.co.id, @kisah.berijalan, @berijalan.technocenter. (*/Sulist Ds )

Komentar