Berpetualang dan Memacu Adrenalin di Noah’s Park Lembang 

Sangat Seru dan Tak Terlupakan .

Headline1, Wisata244 Dilihat

Teras Malioboro News  Kota Kembang Bandung penuh dengan sejuta pesona. Kota ini tak hanya menawarkan keindahan alam dan kuliner yang menggoyang lidah tetapi juga menawarkan berbagai objek wisata  petualangan yang menantang adrenaline kita. Salah satunya adalah Destinasi wisata Noah’s Park  yang berlokasi di  Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Disini tersedia banyak wahana  yang dapat dipilih  seperti Trampolin,  ATV,  Cow Rider,  Bumper Ball dan  masih banyak lagi. Namun yang paling digemari pengunjung adalah wahana Luge Kart dan Flying Fox.

Luge Cart: Sensasi  Berani Menantang Gravitasi

Bayangkan sensasi meluncur bebas  menuruni bukit dengan kecepatan yang luar biasa. Itulah yang akan Anda rasakan saat mencoba Luge Kart di Noah’s Park. Dengan menggunakan kereta luncur tanpa mesin,  kita  akan diajak berpetualang menyusuri trek yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Lintasan Luge Cart di Noah’s Park dirancang dengan berbagai tingkat kesulitan, sehingga cocok untuk semua kalangan, mulai dari pemula hingga yang sudah berpengalaman. Selama  meluncur,  di sepanjang  lintasan  kita  disuguhi pemandangan alam yang hijau dan asri.  Untuk itu, bagi Anda yang suka tantangan, Luge Kart adalah pilihan yang tepat untuk memacu adrenalin.

Baca juga : PASTHY ,  Destinasi Wisata  Alternatif Yang Makin Digemari

Flying Fox:  Melintas  Bebas di Atas Langit

Setelah puas meluncur dengan Luge Kart, saatnya merasakan sensasi terbang bebas dengan Flying Fox. Di Wahana ini Anda dapat merasakan sensasi terbang seperti burung yang melintasi lembah dan meluncur deras dengan kecepatan tinggi.

Selama meluncur, Anda dapat menikmati keindahan alam Bandung dari ketinggian dengan pemandangan 360 derajat, sehingga menjadi pengalaman tak terlupakan selama  berwisata.

Jangan khawatir, demi keamanan, tubuh kita akan diikat dengan tali pengaman yang kuat,

Meski jalan menuju lokasi wisata masih perlu perbaikan, Noah’s Park terletak di kawasan Lembang yang mudah dijangkau dari pusat kota Bandung. Selain wahana Luge Cart dan Flying Fox, Noah’s Park juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti tempat makan, area parkir, dan toilet.

Baca Juga : Vredeburg Dipersiapkan Jadi Destinasi Wisata Malam

Bagi Anda yang berkunjung kesini, sangat disarankan untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan tidak mudah lepas agar Anda bisa bergerak bebas. Dan  jangan lupa untuk selalu ikuti petunjuk keselamatan yang diberikan oleh petugas.

Jika ingin mengabadikan keseruan Anda selama berwisata,  cukup bawa action cam  atau camera pocket  yang mudah dibawa. Selamat Berwisata !  (*/)

Komentar