Fithub Buka Gerai Pertama di Jogja City Mall

Teras Malioboro News —   Pusat Kebugaran Fit Hub   pekan ini telah membuka gerai perdananya di Jogja City Mall Yogyakarta. Pembukaan  gerai ini dimaksudkan sebagai Upaya untuk menjaring lebih banyak member  sehingga lebih banyak masyarakat yang sadar tentang pentingnya  gaya hidup sehat.

Public Relation Jogja City Mall Annisa Alya Salsabilla menyampaikan,  Fithub merupakan pusat kebugaran yang menawarkan fasilitas gym modern serta kelas kebugaran Premium.  Untuk itu, fasilitas yang ada tidakj hanya  ditujukan untuk para pengunjung mall tetapi juga untuk masyarakat umum.

“ Tujuan utama dihadirkannya gerai Fithub agar masyarakat semakin mudah mengakses sarana kebugaran yang selama ini terkesan ekslusif. “ ujar Alya kepada wartawan, Jumat (14/7/2023)

Dijelaskan Alya,  salah satu keunggulasn Fithub dibanding dengan tempat kebugaran lainnya adalah fasilitas yang sangat lengkap.   Selain alat fitness, tempat ini juga dilengkapi dengan  studio kelas, toilet  dan fasilitas lainnya.

“ Bahkan bagi member pemula, kami dampingi dengan trainer yang profesonal. “ tandas Alya.

, Disamping itu, lanjut Alya, Fit Hub  juga menawarkan berbagai macam kelas dan pelatihan berkualitas. Kelas yang beragam yang dapat diikuti setiap hari mulai pukul 06.00 – 22.00 WIB.

Sedangkan  para personal trainer yang  bertugas di Fithub terbukti berkualitas  dan nantinya mereka  akan memberikan motivasi dan membantu para penikmat fitness untuk mencapai tujuan sehatnya masing-masing. (*/Sulist Ds )

Komentar